logo

Wilayah Di Jakarta Raya Diramalkan Diguyur Hujan Sore Hari Nanti

Wilayah Di Jakarta Raya Diramalkan Diguyur Hujan  Sore Hari Nanti

BMKG meramalkan wikayah Jakarta Raya akan diguyur hujan pada sore dan malam nanti.
29 Maret 2020 08:58 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca di wilayah Jakarta Raya pada pagi hari cerah berawan. Namun, saat malam dan dini hari sejumlah wilayah di Jakarta Raya akan diguyur hujan.

Masyarakat diminta untuk mewaspadai perubahan cuaca ekstrem di tengah wabah Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda kawasan Jakarta Raya.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG, Achmad Taufan Maulana mengatakan, pada siang hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Sekatan, dan Kepulauan Seribu berawan.

"Hujan diprediksi terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada malam hari," ujarnya, Minggu (29/3/2020). Taufan menjelaskan, saat dini hari hujan berpotensi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

"Suhu udara hari ini diperkirakan 24 sampai 32 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 100 persen," tuturnya. Di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi diramalkan sama, hujan pada malam hari.

Editor : Gungde Ariwangsa SH