logo

Pakar-pakar Digital Hadiri Acara SEOCON 2020

Pakar-pakar Digital Hadiri Acara SEOCON 2020

26 Februari 2020 22:10 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pakar-pakar digital dan praktisi luar negeri serta dalam negeri menghadiri acara SEOCON 2020 yang digelar di  The Kasablanka, Jakarta, Rabu dan Kamis  (26-27/2/2020).

Dari luar negeri hadir antara lain Jono Alderson dari Yoast yang membawakan materinya dengan tema,"What Happens When Everybody's Website is Fixed?" Tidak ketinggalan Jon Earnshaw dari Pi Datametrics yang membawakan  presentasi dengan tema "How to remove content conflict from your site, to win in SEO". 

Neil Patel, salah satu pakar SEO (Search Engine Optimatizaltion) tidak dapat hadir di Jakarta. Tapi memberikan presentasi dan sesi tanya jawab secara virtual.

Beberapa praktisi dari dalam negeri seperti Fabian Lim, JC Carlos (Head SEO, Traveloka) dan Reza Putra (SEO Lead, Tokopedia, serta Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev  memberikan Insight terbarunya. 

Pada hari keduanya terdapat lebih dari 12 workshop gratis untuk diikuti, menjadikan SEOCON 2020 ini berbeda dibandingkan dengan acara SEOCON sebelumnya. 

Event ini mentargetkan 3.500 peserta, para pesertanya diperluas hingga dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

"Kesempatan emas tersebut tentunya tidak boleh dilewatkan untuk kalangan praktisi dan pengamat tren digital dari Indonesia dan negara lainnya" ungkap Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev dalam konferensi Pers SEACON 2020, di The Kasablanka, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Ryan menjelaskan, SEACON 2020 ini berbeda jika dibandingkan dengan acara SEOCON sebelumnya, pada SEACON kali ini terdapat lebih dari 12 workshop gratis yang dapat diikuti," jelasnya.

SEOCON 2020 menjadi acara yang tepat untuk  menentukan kebijakan perusahaan terutama di dalam ekosistem digital yang tentunya memerlukan perencanaan sesuai dengan trend dan forecasting pasar yang up to date.

Selain dihadiri oleh para narasumber yang berpengalaman, acara ini juga dihadiri oleh banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha. "Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menambah koneksi bisnis anda," katanya.

Sebelum SEOCON 2020 diselenggarakan di The Kasablanka, Jakarta, pada 26-27 Februari 2020, sudah sukses digelar  Conference (SEOCON) 2019 yang  digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 13-14 Maret 2019 lalu. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto