logo

Tips Afgan Sebagai Fragrance Ambassador Oriflame Gunakan Parfum

Tips Afgan Sebagai Fragrance Ambassador Oriflame Gunakan Parfum

19 Februari 2020 23:28 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Bagi Afgansyah Reza wewangian bukan hanya sekadar pelengkap penampilan, tapi juga menjadi representasi dari diri seseorang.

Selaku Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia, Afgan yang dikenal penyanyi sukses ini menyadari peran parfum sangat penting guna meningkatkan kepercayaan diri.

Penyanyi yang pertama kali kesohor lewat tembang "Terima Kasih Cinta" ini menyukai parfum yang beraroma segar dengan sedikit aroma floral namun tidak terlalu menyengat, seperti Eclat Style yang diluncurkan oleh Oriflame di The Pallas, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020)

Afgansyah Reza, Fragrance Ambassador, Oriflame Indonesia ini mengatakan parfum harus sesuai dengan karakter dan pribadi diri.

"Menurut saya, aroma Eclat Style yang mainly dan elegan namun tetap fun mewakili kepribadian dan karakter diri saya,” ungkap Afgan.

Untuk menjaga keharuman parfum agar tahan lebih lama, Afgan memiliki beberapa tips sebagai berikut: harus menyimpan parfum dalam suhu ruangan dan hindari meletakkan parfum di tempat yang terkena sinar matahari langsung.

Lalu menggunakan parfum setelah mandi, di mana kulit pori-pori masih terbuka sehingga wewangian akan terkunci dan tahan lama. Kemudian menyemprotkan parfum di titik-titik nadi tubuh seperti pergelangan tangan dan dekat leher

Dalam hal penampilannya yang selalu terlihat karismatik, Afgan menyebut faktor penting untuk merasa nyaman dan menjadi diri sendiri serta menghargai diri, salah satunya dengan menggunakan parfum untuk menambah kepercayaan diri. Sebagai penyanyi yang berhasil mewujudkan impiannya di usia muda, Afgan merupakan sosok yang tepat untuk mewakili brand Oriflame, terutama untuk brand wewangian Oriflame. Afgan dianggap memiliki nilai-nilai yang sama dengan Oriflame, yaitu Togetherness, Spirit dan Passion.

Dalam hal Togetherness, Oriflame dan Afgan memiliki tujuan yang sama dalam menghadirkan produk berkualitas dalam kehidupan sehari-hari.

Sosok Afgan yang masih muda, penuh semangat, tidak mudah menyerah dianggap mewakili nilai Spirit Oriflame yang percaya segala hal dapat dicapai jika memiliki semangat dan komitmen tinggi.

Oriflame juga melihat passion Afgan terhadap musik dapat menginspirasi sejalan dengan passion Oriflame untuk menginspirasi masyarakat dalam meraih impian mereka.

Fredrik Nilsson selaku Vice President & Head of Indonesia and South East Asia mengatakan, kami menganggap Afgan mewakili nilai-nilai dan misi Oriflame.

Kami senang dapat bekerja sama dengan Afgan dalam menginspirasi masyarakat untuk meraih impian mereka dan mengubah hidup menjadi lebih baik.

Dengan bergabungnya Afgan dalam keluarga besar Oriflame sebagai Fragrance Ambassador, kami juga berharap dapat menambah kepopuleran wewangian pria.

“Saya merasa senang dapat menjadi bagian dari keluarga besar Oriflame sebagai Fragrance Ambassador. Merupakan kebanggaan bagi saya untuk bergabung dengan perusahaan yang sudah dikenal di dunia selama lebih dari 50 tahun dan mendukung visi Oriflame dalam mengubah hidup dan mewujudkan impian banyak orang.

"Saya telah banyak mendengar kisah-kisah inspiratif dari Oriflamers yang berhasil mengubah hidupnya melalui Oriflame. Saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Oriflame ke depannya,” tutur Afgan. 

Didier Marlart selaku Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia mengatakan selama lebih dari 50 tahun,

Oriflame menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan akan terus menciptakan produk yang inovatif yang aman. Nilai Spirit Oriflame Style yang diluncurkan hari ini, Selasa (18/2/2020) adalah wewangian premiun terbaru yang diciptakan khusus untuk pria dan merupakan wewangian pertama milik Oriflame sekaligus wewangian pria pertama pada market Penjualan Langsung*** 

Editor : Gungde Ariwangsa SH