logo

Nagas Ange7s, Menggabungkan 7 Kekuatan Bidadari Nagaswara

Nagas Ange7s, Menggabungkan 7 Kekuatan Bidadari Nagaswara

14 Februari 2020 06:23 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id -  

JAKARTA: Awal tahun 2020 benar-benar menjadi spirit baru bagi konglomerasi musik, Nagaswara dalam mengembangkan bisnis musiknya. Setelah balum lama ini meluncurkan RoketStars dengan 15 penyanyi, kini Nagaswara kembali melaunching Nagas Ange7s yang menggabungkan 7 kekuatan bidadari yang tak asing bagi penikmat musik dangdut di Indonesia.

Ketujuh bidadari yang bakal menggebrak panggung dangdut di 2020 dengan album kompilasi "Full of Love" ini adalah:

1. Siti Budriah yang mempersembahkan single terbaru berjudul “Pipi Mimi” ciptaan Yogi RPH & Donall Kinan Sammy.

2. Fitri Carlina dengan single terbaru berjudul “Alon Alon Wae” ciptaan Pancal I5 yang diaransemen musiknya juga oleh  Pancal I5 

3 Bebizy mempersembahkan single baru berjudul “Dong” ciptaan Papa T. Bob dan aransemen muslk oleh Andry Haq & lya Harianto 

4. Hesty Klepek-Klepek mempersembahkan single baru berjudul “Kita Putus Saja” ciptaan R. Kerta & Sirwendah dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy. 

5. Selvi Kitty mempersembahkan single baru “Panggil Aku Cantik” ciptaan R. Kerta & Hendy Irvan dan aransemen musik oleh Sumo Beat. 

6. Baleno mempersembahkan single lama yang diaransemen ulang berjudul “Yang Ku Nanti“ Ciptaan lthink dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy.

7. Baby Sexyola mempersembahkan single baru berjudul “Cinta Gila“ ciptaan Baby Sexyola dan diaransemen oleh Ismael Arafat.

Ketujuh penyanyi di atas merupakan bakat-bakat hebat sebagai penyanyi solois dancedhut Nagaswara. Selain bertalenta, mereka juga ngehits dengan karya-karya fenomenalnya. Dengan kekuatan itu, mereka diyakini bakal kembali bersinar di 2020 ini. 

"Masing-masing mereka punya penggemarnya sendiri. Mereka sudah bersinar. Jadi menurut saya semua sama dan kita di Nagaswara memperlakukan mereka sama. Semua punya kesempatan yang sama," kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna saat launching album kompilasi mereka bertajuk Full of Love di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Bagi Nagaswara menggabungkan beberapa penyanyi yang memiliki pesona kecantikan fisik, goyang dan vokal ini bukanlah perrama kali. Pada tahun 2017, Nagaswara buat Nagas Ange7's yang diperkenalkan bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang mengusung tema, Viva Hari Musik Bravo Original.  7 artis yang dihadirkan kala itu adalah Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu ldola, Neng Oshin dan Sella Selly. Kemudian pada 2018, Nagas Ange7's juga hadir dengan 7 artis penyanyi yang mengambil tema, Dancedhut. dengan artis Fitri Carlina, Meggy Diaz, Ovy Sovianty, 2Naga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Velline Ratu begal.

"Saya berharap tahun ini Nagas Ange7s juga bisa sukses dan meledak," kata Rahayu yang tak ingin menyebut siapa yang paling bintang diantara ketujuh pedangdut tersebut. "Semuanya bintang," tandas Rahayu.

Seperti Rahayu, baik Siti Badriah maupun Fitri Carlina tak merasa dirinya lebih bintang dari yang lain. Meski keduanya dianggap paling moncer. "Saya sih kalau manggung terserah aja mau tampil duluan atau belakangan. Kan biasanya bintang itu tampil belakangan di puncak acara. Tapi saya mah terserah penyelenggaranya. Yang terpenting di panggung tampil profesional saja," kata pedangdut yang akrab disapa Sibad ini.

Sementara Fitri Carlina berharap semua yang tergabung dalam Nagas Ange7s bisa moncer bareng-bareng dengan singlenya masing-masing.

Editor : Markon Piliang