logo

Waspada, Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Petir Sore Ini

Waspada, Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Petir Sore Ini

WilayahJakarta Raya diramalkan hujan petir pada Kamis sore (16/1/2020).
16 Januari 2020 13:42 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id -   JAKARTA: Badan Meterologi Klimatologi Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca di sebagian Jakarta Raya, Kamis sore (16/1/2020) nanti, diguyur hujan petir.

Wilayah yang dilanda hujan cukup lebat dan petir adalah Jaksel dan Jaktim. Kemudian hujan lokal di Jakbar, dan hujan ringan di Jakpus, sedang cuaca berawan Jakut, dan Kepulauan Seribu.

"Masyarakat kita harapkan mewaspadai cuaca ekstrem ini," kata Kepala Bidang Humas BMKG, Achmad Taufan Maulana dalam siaran persnya, siang ini.

Pada prakiraan cuaca di Jakarta Kamis (16/1/2020) malam nanti, hujan lokal terjadi di Jaksel dan Jaktim, sedang wilayah lainnya cuaca berawan yakni di Jakbar, Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu. Begitupun pada prakiraan cuaca di Jakarta Kamis 16 Januari 2020 dini hari, hujan lokal terjadi di Jakbar, Jakpus, Jaksel, dan Jaktim, sementara hujan sedang terjadi di Jakut dan Kepulauan Seribu.

Lebih lanjut Taufan mengatakan, wilayah Bogor,Depok, Tangerang dan Bekasi diprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Editor : Gungde Ariwangsa SH