logo

Sukses Di Dunia Musik, Kini Hizrah Bacan Bisnis Madu Hijau

Sukses Di Dunia Musik, Kini Hizrah Bacan Bisnis Madu Hijau

Hizrah Bacan
08 Januari 2020 14:30 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id -  

JAKARTA: Bagi mereka yang berpenyakit lambung, saat ini tak perlu risau karena ada suatu trobosan mutakhir dan inovatif untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit lambung secara tuntas. Madu Hijau, merupakan madu herbal alami yang mampu menjadi solusi bagi penderita penyakit lambung.

Madu Hijau memiliki banyak khasiat, salah satu nya adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung. Warna hijau pada madu hijau merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal. Beberapa diantara nya adalah daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. Karena itu, selain atasi penyakit lambung, Madu Hijau juga berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

Di tahun 2020 ini, Madu Hijau menjadi trobosan baru dan satu-satunya di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alam atau herbal.

"Ya, produk madu hijau ini merupakan trobosan baru di tahun 2020, ini pertama dan satu-satu nya di indonesia. Produk madu hijau telah diriset dan diuji selama satu tahun bersama kampus IPB di bawah pengawasan ahli giji dan farmasi sebagai herbal yang aman, berkualitas dan memiliki banyak manfaat untuk pengobatan," kata Owner Madu Hijau, Hizrah Bacan.

Berdasarkan riset yang bekerjasama dengan kampus IPB, setiap tetes madu hijau mengandung Terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, saponin yang merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

Seperti diketahui akar bajakah merupakan tanaman langka yang berasal dari hutan pedalaman kalimantan sebagai resep pengobatan kuno suku dayak untuk mengobati berbagai penyakit kronis sejak ratusan tahun silam.

"Saat ini dengan banyaknya jenis penyakit yang berkembang dan sulit diobati, madu hijau hadir sebagai formula baru untuk mengatasi berbagai penyakit," kata Hizrah Bacan yang juga merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu ini.

Menurut penyanyi yang melambung namanya lewat tembang "Gila Batu" ini,  khasiat madu hijau adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung.

 "Kenapa saya produksi madu hijau karena saat ini banyak sekali orang yang terkena penyakit maag kronis baik di kalangan remaja, dewasa dan orang tua. Dan alhamdulillah sudah terbukti setelah mereka mengkonsumsi madu hijau, mereka mengaku sakit maag nya hilang total," kata Hizrah.

Hizrah berharap produk  madu hijau ini bisa bermanfaat untuk kesehatan masyarakat indonesia. "Untuk harga madu hijau Rp250.000. Dan untuk pemesanan madu hijau bisa langsung pesan melalui web resmi di www.maduhijau.com. Atau bisa juga di dapat di toko-toko online," kata Hizrah.

Di tahun 2020 sendiri, selain berbisnis,  sebagai musisi dan pencinta budaya, Hizrah mengaku akan tetap eksis berkarya dan memproduksi musik. "Mungkin tema yang diangkat nanti lebih unik dan menarik lagi dengan nuansa kekinian yaitu nuansa 2020 yang serba nyeleneh dan konyol," ujar Hizrah.

Editor : Markon Piliang