logo

Rasakan Sensasi Rayakan Natal Dan Tahun Baru Dengan Makan Seafood Sepuasnya di CTC

Rasakan Sensasi Rayakan Natal Dan Tahun Baru Dengan Makan Seafood Sepuasnya di CTC

24 Desember 2019 20:44 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA : Jelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru seluruh masyarakat Indonesia tidak ingin melepaskan moment spesial ini. Berbagai acara di-setting agar memberikan kesan yang tak terlupakan.

Bagi warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang memilih tetap stay di Ibu Kota tak perlu khawatir. Restoran seafood Cut the Crab (CTC) layak direkomendasikan untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan sahabat.

General Manager CTC Crissinda Sutadisastra mengatakan 4 gerai CTC yang berlokasi di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, dan Mangga Besar, Kelapa Gading, juga di Pantai Indah Kapuk (PIK) telah menyediakan menu khusus yang akan disajikan untuk masyarakat.

"Pastinya menu andalan kami kepiting Raja Ampat. Selain itu banyak menu spesial lagi yang dapat dipilih pelanggan. Porsinya banyak," kata Crissinda Sutadisastra di CTC Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Disinggung soal harga, menurut Crissinda, sangat terjangkau dan disesuaikan dengan kantong masyarakat. Disebutnya, satu porsi CTC dapat disantap empat orang.

Terpenting, lanjut Crissinda, CTC juga memperhatikan kelayakan seafood yang akan disantap pelanggannya. Ungkapnya, seluruh seafood yang disajikan terbebas dari zat-zat berbahaya bagi tubuh manusia.

"Kepiting yang berukuran 1 Kg ke atas kami ambil dari Raja Empat Papua. Yang lainnya, seperti kerang, cumi, rajungan, dan banyak lagi disuplai dari Kendari dan beberapa daerah lainnya di Indonesia," jelasnya.

Yang membuat heboh cara menyantapnya. Setiap sajian yang disantap dengan cara menggunakan tangan langsung, tidak menggunakan sendok atau garpu dan disantap bersama-sama, dan menggugah adrenalin untuk berebutan.

Tak hanya itu, CTC juga memperhatikan kesehatan pelanggan setelah puas menyantap seafood, dengan memberikan minuman khusus yang berfungsi untuk menetralisir tubuh kembali. "Jadi, jangan takut kolesterol. Kami sudah menyiapkan minuman khusus sebagai penetralisir," imbuhnya.

Kembali lagi soal perarayaan Natal dan Tahun Baru, di setiap gerai CTC juga akan menampilkan acara-acara spesial di setiap gerainya yang diharapkan akan memberikan kesan bagi masyarakat yang merayakannya.