logo

Pia Kukus Made Bali Tetap Favorit. Jadi Incaran Foodblogger Paling Nge-hits

Pia Kukus Made Bali Tetap Favorit. Jadi Incaran Foodblogger Paling Nge-hits

19 Desember 2019 19:30 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - DENPASAR: Pulau Bali masih menjadi destinasi wisata paling diminati, bahkan menempati posisi paling wahid. Fakta ini sangat membanggakan dan selalu ingin dirawat, dipertahankan dan dijaga masyarakat yang ada di Pulau Dewata karena kekuatan dan menjadi magnet bagi dunia.

Daya tarik pulau Bali adalah karena banyak sekali tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam yang sangat indah. Selain tentu saja karena kekuatan adat istiadat, kebudayaan leluhur yang sampai saat ini masih dipegang teguh oleh masyarakat Bali.

Berkunjung ke Pulau Bali tidak akan lengkap rasanya kalau tidak merasakan buah tangan atau oleh-oleh, yang menjadi ciri khas daerah tersebut. Kalau memperbicangkan tentang oleh-oleh apa yang menjadi ciri khas dari pulau Bali, tidak bisa hanya menyebut satu macam melainkan banyak sekali. Oleh-oleh atau buah tangan yang bisa dibeli di pulau Bali untuk dibawa pulang banyak sekali dan bentuknya beragam. Tidak hanya berupa makanan, minuman melainkan juga bisa dari hasil kerajinan tangan, kain, berbagai macam souvenir, aksesoris dan lain sebagainya. Dan sekarang jadi primadona incaran para foodblogger untuk dibawa sebagai oleh-oleh adalah Pia Made Bali.

Pia Made Bali menawarkan inovasi bagi para wisatawan yang menginginkan buah tangan terbaru dari bali. Mempunyai keistimewaan tersendiri dibanding yang lain, Pia Made Bali merupakan Pia Kukus Pertama di Bali.

Sekarang outlet resmi piamade ada di Mall Bali Galleria & Discovery Shopping Mall.

Foodblogger Nasional Nogroly Limdyanto atau sering di kenal nexcarlos yang penasaran dengan Pia Kukus Made Bali dalam Instagram mengatakan, Pia Made Bali memiliki kemasan yang oke banget dan Bali banget. Harganya juga murmer hanya 35 ribu rupiah.

“Men gue lagi di Bali, mau nyobain Pia Kukus pertama di Bali, namanya @piamadebali ! Kemasannya bisa kalian lihat sendiri men oke banget dan Bali banget. Tapi tenang aja harganya murah meriah men, hanya 35 ribu aja! Pia kukus ini pas banget buat cemilan sehari-hari kalian men, karena kemasannya yang praktis, jadi bisa dimakan di sela-sela aktivitas kalian. Jadi buat mamen yang lagi di Bali atau mau ke Bali, jangan lupa bawain kerabat kalian oleh-oleh hits Bali dari @piamadebali, "ujarnya.

Nungky selaku Manager Pia Made Bali dengan kedatangan foodblogger nasional dari Jakarta di outlet kuliner favorit yang kedua ini semakin membuat Pia Made Bali menjadi incaran banyak turis lokal dan mancanegara untuk menjadikan pia kukus pertama di Bali ini sebagai oleh-oleh khas bali yang wajib dibawa para pelancong.

Antusiasme masyarakat begitu tinggi, terlihat dari antrian yang memanjang saat Nexcarlos datang mengunjungi outlet yang berada di mall Bali Galeria.

Pia Made Bali mencuri perhatian masyarakat dengan menjadi oleh-oleh terbaru paling favorit di Bali.

"Jika berkunjung ke Bali kamu wajib coba Pia Kukus Pertama di Bali dan bisa juga jadi oleh-oleh yang masuk di list kamu hanya dengan 35 ribu rupiah kamu sudah bisa coba lezatnya Pia Kukus Pionir ini di Pulau Bali," ucap Nungky***