logo

Lemonia Fun Walk Bekasi, Perkenalkan Variant Baru Lemonia Coconut

Lemonia Fun Walk Bekasi, Perkenalkan Variant Baru Lemonia Coconut

15 Desember 2019 17:36 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - BEKASI: Setelah sukses hadir di Kota Bandung dan Yogyakarta, hari ini, Minggu (15/12/2019), event Lemonia Funwalk 2019 yang ketiga kalinya hadir di Kota Bekasi.

Pada event yang diikuti oleh keluarga dan didominasi oleh Ibu-Ibu yang dihelat oleh Khong Guan Group ini menggandeng Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini SKPD Dispora Kota Bekasi.

Drs. Ahmad Zarkasih selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi didampingi M. Reza selaku Marketing Manager PT Serena Indopangan Industri melepas sebanyak 5000 peserta yang dipusatkan di GOR Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Berjalan santai sepanjang 4 km, melewati jalan utama Kota Bekasi, para peserta menyusuri jalan utama dimulai dari GOR Partriot Chandrabhaga, memutar dibawah jembatan jalan Summareccon, berjalan disepanjang jalan Ahmad Yani, kemudian memutar balik di perempatan jalan BCP, dan finish di GOR Patriot Chandrabhaga.

Selain berolahraga, kegiatan ini dimeriahkan oleh Marching Band Sekolah Tinggi Transportasi Darat dan juga spesial perfomance dari Jigo Band.Para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah door prize berupa uang tunai dengan total Rp 45 Juta dan hadiah hiburan dari sponsor.

M. Reza selaku Marketing Manager PT Serena Indopangan Industri, produsen Lemonia menjelaskan kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan variant baru dari Lemonia yaitu Lemonia Coconut.

Sedangkan Khong Guan Group  sendiri berdiri sejak tahun 1971. Dengan mengusung merk Khong Guan, Nissin, Monde dan Serena, Khong Guan Group berhasil menjadi Market Leader di kategori biskuit di Indonesia.

Sejak tahun 1980, produk Khong Guan Group tidak hanya bisa dinikmati oleh konsumen dalam negeri tetapi juga dinikmati oleh konsumen dari luar negeri.

Selama kurun waktu hampir 50 tahun, Khong Guan Group selalu konsisten menciptakan biskuit-biskuit berkualitas untuk kepuasan konsumennya***

Editor : Gungde Ariwangsa SH