logo

Jakarta Raya Diramalkan Diguyur Hujan Malam Nanti

Jakarta Raya Diramalkan Diguyur Hujan Malam Nanti

Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Bodetabek diguyur hujan malam nanti.
30 November 2019 10:11 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkani cuaca di Jakarta raya pada pagi hari ini dominan cerah berawan. Namun, saat siang dan malam hari berpotensi terjadi hujan di sejumlah wilayah DKI Jakarta.

Hal itu disampaika Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG Achmad Taufan Maulana.

Ia mengatakan, saat siang hari cuaca di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan. Sedangkan, di Kepulauan Seribu cerah berawan. "Untuk Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat diprediksi diguyur hujan," ujar Ahmad Taufan, Sabtu (30/11/2019).

Taufan menjelaskan, pada malam hari cuaca di Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Sementara, di Jakarta Barat cerah berawan. "Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diprediksi terjadi hujan saat malam hari," katanya.

Ia menambahkan, pada dini hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu berawan. "Kelembapan udara hari ini diperkirakan antara 70 hingga 95 persen dengan suhu udara berkisar 24 sampai 33 derajat celsius," tuturnya.

Wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi juga diprediksi diguyur hujan pada malam nanti.

Editor : Yon Parjiyono