logo

Album 'Mimpiku Jadi Nyata' Diluncurkan, Di Tengah Krisis Lagu Anak

Album 'Mimpiku Jadi Nyata' Diluncurkan, Di Tengah Krisis Lagu Anak

Istimewa
22 November 2019 09:43 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA :Penyanyi cilik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 mewujudkan impian mereka, dengan meluncurkan Album " Mimpiku Jadi Nyata", Kamis (21/11/2019).

Ini merupakan album perdana dengan Label Rans Music, yang digawangi Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Yang istimewa, peluncuran di CFC Jalan Bangka Raya Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini dimeriahkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui video call. Saat itu pasangan selebriti itu masih liburan di Singapura.

"Halo semuanya.. Mau ngucapin selamat untuk Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya atas perilisan album perdananya. Dan tentunya terima kasih untuk mas Beby Romeo dan papa Hengky," ujar Raffi Ahmad saat dihubungi melalui videocall.

Dalam peluncuran album dihadiri Presiden Director studio rekaman Mega Music, Bebi Romeo, personil Lima Idola Cilik Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya.

"Senang banget pastinya dan enggak sangka bisa kerjasama sama orang hebat," tutur Gogo, salah satunya Idol Junior yang turut mengisi album tersebut.

Senada dengan Gogo, Anneth juga bersyukur atas bantuan dan kerjasama berbagai pihak yang telah mewujudkan lahirnya album itu.

"Sama kayak Gogo, senang, bersyukur juga ada di sini. Berterima kasih untuk semuanya. Senang saja gitu karena album perdana kan," lanjut Anneth.

Sementara Bebi Romeo mengatakan, peluncuran album ini sebagai bentuk dukungan memajukan dunia musik anak-anak. Menurutnya, peluncuran album ini bisa menginspirasi kemunculan penyanyi cilik lainnya.

"Kita berusaha tidak hanya mengambil artis dewasa namun kita juga ingin membuka jalan penyanyi anak-anak untuk berkarya di dunia musik Indonesia," kata suami dari Meisya Siregar ini.

Sebelum resmi dirilis, kelima finalis Indonesian Idol 2018 tersebut sempat menghibur masyarakat Indonesia lewat penampilan mereka dalam konser perdana di Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah. 

Keberadaan mereka membawa angin segar di tengah krisis lagu-lagu anak.

 'Mimpiku Jadi Nyata' juga merupakan kerja sama yang pertama kali bagi restoran siap saji CFC. Album ini bisa didapatkan di CFC Store seluruh Indonesia. Selain itu, album ini juga tersedia di seluruh platform musik digital.

Editor : B Sadono Priyo