logo

Rapat Pengurus Harian Putuskan Aklamasi, Suyono Pimpin DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi

Rapat Pengurus Harian Putuskan Aklamasi, Suyono Pimpin DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi

Asep Efendi, ketua sebelumnya (kiri) berjabat tangan dengan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bekasi Suyono (kanan). (Foto: Dharma/suarakarya.id).
17 November 2019 22:17 WIB
Penulis : Dharma/Aji

SuaraKarya.id - CIKARANG: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Bekasi menggelar rapat pengurus harian yang berlangsung di Win Grand Hotel, Tambun Selatan, Minggu (17/11/2019).

Agenda itu membahas pergantian pengurus periode 2014-2019. Alhasil, Suyono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Berkarya menggantikan Asep Efendi.

"Sebagai ketua terpilih, saya menyampaikan terima kasih kepada ketua sebelumnya yang sudah bekerja di partai dengan baik dan bertanggungjawab," kata Suyono.

Mantan calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan 4 itu berjanji akan melaksanakan kewajibannya untuk melanjutkan program partai di Kabupaten Bekasi selama 5 tahun kedepan.

"Apalagi di tahun 2022 mendatang kita akan dihadapkan dengan momentum pilkada," ujar Suyono.

Menurutnya, rapat harian ini sekaligus mengevaluasi pasca pilpres dan pileg kemarin. Ia pun mengapresiasi kepemimpinan Asep Efendi telah membesarkan Partai Berkarya.

"Cukup memuaskan meski belum dapat mengantarkan satu orang caleg pun ke dalam parlemen," katanya.

Suyono mengaku akan membenahi dan memantau secara aktif kader di tingkat kecamatan agar gerak partai dapat terawasi dengan baik.

"Saya akan lebih memantapkan lagi kepengurusan di tingkat DPC hingga PAC," ujarnya. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH