logo

Ramalan BMKG, Jaksel dan Jaktim Diguyur hujan

Ramalan BMKG, Jaksel dan Jaktim Diguyur hujan

Sebagian wilayah DKI diramalkan diguyur hujan pada sore nanti
10 November 2019 07:56 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA:  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di DKI Jakarta pada hari ini, Minggu (13/9/2019) siang ini cerah.

Sementara pada malam hari cuaca cerah berawan. BMKG mengingatkan untuk waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jaktim dan Jaksel menjelang malam hari.

"Wilayah DKI Jakarta siang ini cerah seperti Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Pusat," informasi situs resmi BMKG, yang dikutip Suarakarya.Id.

Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan. "Hanya Jakata Barat yang siang ini hujan lokal," kata Kepala Humas BMKG Ahmad Taufan Maulana. Sedangkan pada malam hari, seluruh DKI akan cerah berawan seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

"Begitu juga Jakarta Barat dan Jakarta Selatan cerah berawan," kata BMKG. Untuk dinihari, wilayah DKI Jakarta akan berawan seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara.

"Begitu halnya Jakarta Selatan, Jakarta Timur cerah," kata Kepala Humas BMKG Ahmad Taufan Maulana.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 25 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius dengan kelembaban antara 60 hingga 95 persen.     

Wilayah penyangga Jakarta antara lain Bogor, Depok dan Tangerang Selatan diprediksi diguyur hujan pada  sore hari. 

Editor : Yon Parjiyono