logo

Badak Lampung Ingin Cetak Gol Lebih Dulu Lawan Bali United

Badak Lampung Ingin Cetak Gol Lebih Dulu Lawan Bali United

22 Oktober 2019 00:42 WIB
Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - GIANYAR : Kekalahan 0-6 Bali United kontra Borneo FC pada laga pekan ke-23 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 masih membuat semua pihak kaget, bahkan sampai sekarang. Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic pun mengaku kaget dengan apa yang terjadi dengan Bali United.

Badak Lampung dijadwalkan menantang Bali United pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/10/2019).

“Saya sangat terkejut mereka kalah 0-6. Tapi ingat, kalah 0-6 saya rasa tidak ada masalah untuk Bali United,” terang Milan Petrovic.

Justru sebaliknya, dia takut dan waspada dengan kebangkitan Bali United di kandang mereka sendiri. Dia sadar Serdadu Tridatu tidak ingin menanggung malu di depan ribuan suporter mereka.

“Justru kami dalam situasi yang berbahaya karena melawan mereka. Suporter Bali United juga pasti akan mendukung,” ungkapnya.

Tapi yang perlu diingat, Laskar Saburai juga menelan kekalahan besar dengan skor 1-4 menghadapi klub asal Kalimantan lainnya, Barito Putera.

Mental pemain harus benar-benar diperbaiki untuk melawan Bali United. Tapi ada catatan yang bagus dari Badak Lampung. Meskipun Milan menganggap Daryono dkk adalah tim yang kecil, tetapi mereka mampu tampil baik ketika menghadapi tim-tim besar seperti PSM Makassar, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, hingga PS Sleman.

Untuk memetik poin menghadapi Serdadu Tridatu, menurut Milan kuncinya adalah cetak gol lebih dulu. “Kami harus mencoba untuk mencetak gol lebih dulu. Setelah itu, mungkin situasinya akan berbeda. Kami tidak boleh lengah. Pertandingan yang berat, tetapi kami akan berusaha,” tutupnya. ***