logo

Dianggap Menjanjikan, Ratu Meta Terjuni Bisnis Kopi Dan Kuliner

Dianggap Menjanjikan, Ratu Meta Terjuni Bisnis  Kopi Dan Kuliner

Ratu Meta dan Eddy Faisal saat meracik kopi di Caffe Woow Resto miliknya. (Istimewa)
17 Oktober 2019 11:30 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA:Membuka usaha menjadi tindakan yang diambil oleh public figure untuk menambah penghasilan, menjual namanya atau sekadar menyalurkan hobi. Usaha kopi belakangan ini memang sedang naik daun karena tingginya antusiasme masyarakat dalam mengonsumsi kopi kekinian dan  gaya hidup masyarakat urban. Tidaklah heran bila banyak orang mengambil kesempatan membuka usaha untuk membuka kedai kopi.

Hal ini juga turut dilakukan beberapa artis Indonesia. Mereka memiliki cita rasa kopi dan konsep toko yang tentunya sangat unik sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama.

Sukses di dunia tarik suara, penyanyi dangdut Ratu Meta  mencoba peruntungan di dunia bisnis caffe Kopi. Dengan brand Woow Resto ada kafe Kopi Kawan Kita yang berlokasi di jalan Moh. Yusuf Mekarjaya Depok, Ratu Meta coba  menghadirkan berbagai varian kopi yang berbeda namun tetap mengutamakan kualitas bahan serta tamplan menarik.

"Selain mengeluti tarik suara, kami juga mencoba membuka bisnis kuliner bahkan sudah buka di sejumlah kota besar di Pulau Jawa dan sekarang ada di Kota Depok," terang Ratu, Kamis (17/10/2019).

Selain Kopi berbagai kuliner lainyang menjuga menjadi andalan Meta seperti masakan Betawi dan Bali termasuk menyajikan beberapa pecak dan baso tumpeng serta tidak kalah lagi dengan tahu bulatnya. 

Di samping kopi baso, tumpeng menjadi andalan menu Woow Resto juga ada soto betawi dan bebeapa pecak serta tahu bulat dengan  harga kaki lima rasa bintang lima," canda Ratu.

Demi single terbarunya yang sebentar lagi di launching serta pengembangan bisnis barunya, Ratu dan sang suami Eddy Faisal sepakat menunda bulan madu dan fokus dahulu dikedua bidang tersebut.

"Single Setialah Denganku kan duet sama suami, makanya mesti digarap secara serius dan total. Pun dengan pengembangan bisnis kuliner, juga mesti serius menanganinya. Makanya kami tunda bulan madunya, setelah semua urusan kelar, kami baru mikirin bulan madu dan anak," pungkas Ratu Meta.

Sang suami Eddy Faisal mendukung langkah yang di ambil Ratu, karena bisnis kuliner menjadi persiapan jika sudah istirahat sebagi penyanyi.  yang juga merupakan pengusaha merasa bangga dengan kesukesan karir tarik suara sang istri.

“Sebagi suami tentunya aku mendukung langkah yang di ambil Ratu untuk mengeluti bisnis kuliner sebagai persiapan jika diri idak lagi menyanyi. Saya berhadapdengan kegiatan barunya ini dia terus berlatih untuk meningkatkan kualitas bernyanyinya. Saya bangga punya istri cantik, pintar dan memiliki suara emas," ungkap Eddy di cafenya.