logo

Pangkoopsau I Tandatangani Prasasti Mushola Baytul Hikmah Yang Direnovasi Koopsau I

Pangkoopsau I Tandatangani Prasasti Mushola Baytul Hikmah Yang Direnovasi Koopsau I

(Foto: Penkoopsau I/suarakarya.id/dwi putro aa)
20 September 2019 08:46 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - MAJALENGKA: Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P menandatangani prasasti Mushola Baytul Hikmah yang berlamat di Desa Gandawesi RT. 04 W.03 Blok Ganda Makmur Kec. Ligung Kab. Majalengka yang direnovasi Koopsau I dalam rangka kegiatan karya bakti dan bakti sosial Koopsau I 2019 di Majalengka, Kamis (19/9/2019).

Penandatanganan prasati ini menandai telah selesainya pelaksanaan renovasi mushola dan dapat digunakan oleh masyarakat sekitar untuk beribadah.

Setelah penandatanganan prasasti, Pangkoopsau I langsung menyerahkan kunci mushola secara simbolis kepada Camat Linggung, Drs Maman Komaruddin.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I menyampaikan bahwa, renovasi mushola ini merupakan wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI AU dengan masyarakat. Pangkoopsau I juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sehingga bisa beribadah dengan khusuk dan lebih nyaman lagi.

Hadir pada kegiatan ini, Bupati Majalengka, Dandim dan Kapolres Majalengka serta sejumlah anggota Forkopimda kabupaten Majalengka lainnya, tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatang Ligung. (Penkoopsau I) ***