logo

The Best Innovation, Penghargaan Dari Masyarakat Untuk Sebuah Inovasi

The Best Innovation, Penghargaan Dari Masyarakat Untuk Sebuah Inovasi

Lebih dari setengah abad PT Sasa Inti memproduksi bumbu makanan yang diminati masyarakat Indonesia sehingga wajar perusahaan ini meraih penghargaan The Best Innovation.
17 September 2019 22:13 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: PT Sasa Inti, kembali meraih penghargaan The Best Innovation dari masyarakat atas sebuah inovasi yang tak pernah henti dilakukan oleh Majalah Marketing di Hotel Mulia Jakarta, beberapa waktu lalu.

PT Sasa Inti merupakan perusahaan bumbu makanan yang sudah bergerak di industri selama lebih dari 50 tahun.

Tumbuh, berkembang dan bermula dari perusahaan yang terdepan memproduksi MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional.

Bukan hanya di MSG namun juga pada produk-produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang diterima pasar dengan baik.

Memiliki slogan Sasa Melezatkan, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Sebagai salah satu perusahaan makanan terbesar dari Indonesia, PT Sasa Inti, kembali menuai apresiasi dari masyarakat, yakni lewat produk Sasa Bumbu Komplit, yang meraih penghargaan prestisius untuk category The Best Innovation.

Adapun para panelis dalam Marketing Award adalah para doktor, profesor, dosen senior dari sekolah MM-UI, MM-IPB, PPM, Prasetya Mulya, Google Indonesia Inc.

Selain itu, dewan redaksi juga menetapkan beberapa perusahaan yang layak mendapatkan marketing award berdasarkan hasil pengamatan, liputan, dan publikasi yang ada.

General Manager Marketing PT Sasa Inti Albert Dinata mengatakan “Penghargaan Marketing Award 2019 ini merupakan suatu bentuk apresiasi masyarakat terhadap Sasa atas keberhasilannya menciptakan dan memasarkan produk inovasi terbaru guna melengkapi kebutuhan dapur masyarakat. Sasa bumbu komplit merupakan suatu inovasi bumbu masak terbaru yang hadir dengan bumbu dan santan bubuk yang komplit dalam satu kemasan sehingga konsumen tidak perlu menambahkan bumbu apapun, proses memasak menjadi lebih mudah.

Saat ini Sasa bumbu komplit tersedia dalam dua varian yakni rendang dan opor. Lewat penghargaan ini tentunya Sasa akan terus berinovasi untuk memasarkan produk terbaru guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Apresiasi yang besar oleh masyarakat dan konsumen ini juga menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Sasa, dengan usaha yang telah dilakukan selama ini, ternyata mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan konsumen, dengan kata lain Sasa telah mampu membuktikan bahwa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand dari Indonesia yang dapat diterima masyarakat luas dan siap berkomitmen untuk terus berinovasi.

"Hal ini senada dengan misi sasa yaitu bring happiness via simply prepared delicious food," kata Albert.

Hingga saat ini, Sasa hadir di jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Editor : Yon Parjiyono