logo

Keakraban Bamsoet Dan Airlangga Saat Penghargaan Caleg Golkar

Keakraban Bamsoet Dan Airlangga Saat Penghargaan Caleg Golkar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Lodewijk F Paulus saat memberikan Penghargaan kepada Bambang Soesatyo.
15 September 2019 22:59 WIB
Penulis : Agung Elang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, duduk bersama Wakil Koordinator Bidang Pratama Golkar yang juga Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

Momen itu terjadi saat Malam Penghargaan Partai Golkar yang digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Minggu (15/9/2019) malam.

Tak hanya itu, diatas panggung penghargaan pun Airlangga dan Bamsoet saling melempar senyuman kepada para kader partai Golkar yang hadir.

Bamsoet mendapatkan penghargaan Caleg level Perak yang memenangkan pemilihan calon legislatif dengan suara diatas 70.000 ribu.

Sebelumnya, hubungan Airlangga dan Bambang Soesatyo diduga tak harmonis setelah Bamsoet mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional yang digelar tahun 2019 mendatang.

Dalam acara ini, DPP Partai Golkar yang dipimpin Airlangga pada kesempatan ini mengapresiasi seluruh calon legislator (caleg) yang telah berjuang pada pemilu legislatif 2019.

Para caleg Partai Golkar, yang lolos ke Senayan maupun yang tidak, berjumlah 575 orang, diberi penghargaan oleh Airlangga dalam acara ini. 

Sejumlah tokoh Partai Golkar, antara lain Akbar Tandjung, Sjarif Tjitjip Soetardjo, dan Aburizal Bakrie tampak hadir.

Editor : Azhari Nasution