• Sabtu, 29 Januari 2022

Nekes TNI AL Lantamal XIV Dan Polres Gelar Vaksinasi

- Senin, 6 Desember 2021 | 10:33 WIB
Istimewa
Istimewa

SORONG: Tenaga Kesehatan (Nakes) TNI AL Lantamal XIV dan Polres gelar Layanan Vaksinasi maksimal bagi masyarakat Kota Sorong di Masjid AL Akbar Darussa'adah.

Tenaga Kesehatan (Nakes) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong dan Polres  Sorong Kota yang saat ini ditugaskan pada serbuan vaksinasi bertempat di Gedung Serba Guna Masjid AL Akbar Darussa'adah tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat Kota Sorong. Minggu (28/11/2021) lalu.

Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua berjenis vaksin Sinovac dan Shinoparm dengan target 300 orang ini melibatkan  Tim Vaksinator dari  Dinas Kesehatan  (Diskes) Lantamal XIV, Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) dr. Oetojo Sorong bersama Polres Kota Sorong.

Pada kegiatan vaksinasi ini ditinjau oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal XIV Letkol Laut (K) Made Supriyana, A. Md. Pelaksanaan vaksinasi masal sebagai upaya penanganan kasus covid-19 diharapkan segera bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat sorong.

Setelah dilaksanakan vaksinasi masyarakat diimbau tetap patuh pada protokol kesehatan dengan tetap Memakai Masker, Menjaga jarak aman dengan orang lain, Mencuci Tangan dengan Sabun.

Lantamal XIV akan tetap konsisten membantu menyukseskan program pemerintah.

Yakni  memberikan pelayanan yang terbaik terutama bagi masyarakat maritim maupun masyarakat umum yang ingin divaksin. ***

Penerangan Lantamal XIV Sorong

Editor: Gungde Ariwangsa SH

Terkini

Badan Geologi Tingkatkan Radius Potensi Bahaya Merapi

Kamis, 27 Januari 2022 | 09:46 WIB
X