• Selasa, 25 Januari 2022

Mahasiswi Cantik Nekat Bunuh Diri Di Dekat Makam Ayahnya

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:00 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

MOJOKERTO: Seorang mahasiswi asal Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto ditemukan tewas di dekat makam ayahnya di pemakaman desa setempat. Korban berinisial NW (23) yang berstatus mahasiswi sebuah perguruan tingginegeri di Malang itu, mengkhiri hidup dengan cara menenggak racun.

Menurut Kapolsek Sooko, AKP Sohibul Yakin, korban diduga sedang mengalamai depresi berat, karena ditinggal orangtuanya meninggal sekitar 100 hari lalu. "Kebetulan Kamis sore, korban sengaja ke makam untuk ziarah ke makam ayahnya," ujarnya, Jum'at (3/12/2021).

Kondisi korban yang dalam posisi tewas terlentang di makam dekat ayahnya itu, pertama kali ditemukan oleh juru kunci makam tersebut, Sugito. Korban diketahui datang seorang diri ke makam, dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban lama tak keluar lagi dari area makam. Sugito yang penasaran, memasuki area pemakaman dan menemukan korban sudah dalam kondisi terlentang.

Melihat kondisi korban yang sudah meninggal dan ada botol racun di dekatnya, Sugito langsung lari melaporkan kejadian itu ke perangkat desa dan selanjutnya diteruskan ke polisi.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun. “Tidak tahu itu racun apa, yang jelas tadi saya sempat mencium baunya sangat menyengat,” ujar Sugito.

Sebelumnya, korban yang diduga sedang depresi itu juga sudah 2 kali mencoba bunuh diri, tapi berhasil digagalkan  Tim Identifikasi Polres Mojokerto yang datang ke rumah korban langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil keterangan keluarga, korban nekat minum diduga racun karena depresi setelah seratus hari ditinggal mati ayahnya. Usai proses identifikasi, korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.***

Editor: Gungde Ariwangsa SH

Terkini

Gara-gara Main Hape, Dua Pelajar Tewas Ditabrak KA

Senin, 24 Januari 2022 | 19:58 WIB

Vaksin Booster Bagi Ribuan Pegawai dan Pensiunan UGM

Minggu, 23 Januari 2022 | 19:19 WIB

Wagub Jateng Ingatkan, Omicron Jangan Sampai Meluas

Minggu, 23 Januari 2022 | 12:02 WIB
X