Pengusaha Kuliner Wong Solo, Jadi Motivasi Sultan Djorghi Bangun Usaha

- Minggu, 12 September 2021 | 13:14 WIB
Pasangan artis Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari bersama anaknya saat mengunjungi kantor MakanKu di Pabelan Solo
Pasangan artis Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari bersama anaknya saat mengunjungi kantor MakanKu di Pabelan Solo

SOLO: Keberhasilan pengusaha kuliner asal Solo, Puspo Wardoyo yang juga owner Wong Solo Group memberikan motivasi bagi pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari untuk membuka usaha.

Menurut Sultan Djorghi, salah satu produk dari Wong Solo Group yakni MakanKu, makanan cepat saji, sehat dan tanpa bahan pengawet menjadi inovasi yang luar biasa.

"Ini pertama kali kami ke tempat usahanya Pak Puspo, kalau ke Solo sudah sering. Saya kenal Pak Puspo benar-benar memberikan motivasi bagi kami untuk membuat usaha dan sedekahnya Pak Puspo, MasyaAllah," ujar Sultan Djorghi didampingi istrinya Annisa Trihapsari di Kantor MakanKu di Jalan Ahmad Yani Pabelan, Solo, Sabtu (11/9/2021) malam.

Annisa menambahkan, untuk bisa membuat usaha seperti yang dilakukan Puspo Wardoyo, perlu belajar dari para senior.

"Saya sudah mencicipi MakanKu waktu di Medan. Ini out of the box ya, makanya kami datang ke Solo juga untuk belajar dari beliau," tambah Annisa.

Tidak hanya Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari saja yang memuji produk Meal Ready to Eat (MRE) MakanKu tersebut, tapi juga Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang juga hadir di Kantor MakanKu, Sabtu malam itu.

"MakanKu yang dikemas sebagai makanan cepat saji ini rasanya juga tidak beda dengan makanan yang dimasak langsung dan ini praktis. Bisa dibawa saat camping atau outbound terutama saat ke luar negeri, saat saya pertama kali diberi Pak Puspo langsung saya bilang ke istri untuk membawa ini saat ke luar negeri," kata Musa Rajekshah atau yang biasa dipanggil Ijeck itu.

Pihaknya juga berharap produk MakanKu bisa masuk ke acara-acara besar di Sumatera Utara, salah satunya event PON 2024.

Kehadiran Musa Rajekshah serta Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari di kantor MakanKu tersebut untuk memenuhi undangan dari Puspo Wardoyo. Pada kesempatan itu, Puspo juga mengenang sahabatnya seorang pengusaha kelapa sawit, H Anif yang juga ayah dari Musa Rajekshah.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa SH

Terkini

Temui Habib Novel, Gibran Minta Doa Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:57 WIB

Gandeng PT KAI, Gibran Promosikan Solo Safari

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:33 WIB

Komisi D Dukung Percepatan Musor KONI Kota Bandung

Rabu, 1 Februari 2023 | 05:13 WIB

Bang Zul Yakin Soal Trawangan dan Mandalika Tuntas

Selasa, 31 Januari 2023 | 18:23 WIB

Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Hadir di Lampung

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:16 WIB
X