• Kamis, 11 Agustus 2022

Golkar Akan Jadi Nomor 1 Di Kota Bekasi Dan Menangkan Capres Airlangga

- Minggu, 18 April 2021 | 14:28 WIB
Nofel Saleh Hilabi, SH, Pengurus DPP Partai Golkar Bid.Korpolkam
Nofel Saleh Hilabi, SH, Pengurus DPP Partai Golkar Bid.Korpolkam

JAKARTA: Berkiprah di tingkat nasional, dengan menjadi pengurus DPP Partai Golkar dan ormas-pendirinya, termasuk juga di organisasi pengusaha HIPMI hingga KADIN, tak melunturkan niat Nofel Saleh Hilabi, SH untuk membangun Kota Bekasi.

Dia pun tertantang untuk merebut kursi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi pada forum Musyawarah Daerah (Musda) yang akan datang, sekaligus bertarung untuk merebut kursi Walikota Bekasi.

Ketua Umum Baladhika Karya (ormas kepemudaan SOKSI), Wakil Ketua Umum AMPG 2018-2019, Pimpinan Departemen Pemuda DPP Golkar 2018-2019, DPP Golkar Bidang Korpolkam yang juga Deputi KADIN Nasional dan Ketua Umum HIPMI JAKSEL 2011-2014 ini membeberkan tekadnya untuk membangun Golkar di Kota Bekasi.

“Saya bertekad untuk menjadikan Golkar menjadi nomor wahid di Kota Bekasi,” ujarnya kepada suarakarya.id dalam wawancara tertulisnya, Minggu (18/4/2021). Berikut petikan wawancara politisi muda Beringin ini:

Saat ini Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah ditetapkan berdasarkan keputusan DPD Partai Golkar Jawa Barat. Bagaimana tanggapan Anda?

Alhamdulillah saya bersyukur sudah ada Ketua Plt. yang baru, yang SK-nya dikeluarkan sesuai aturan mekanisme yang baik dan benar serta telah sesuai dengan aturan organisasi dan maksud maupun tujuan yang jelas.

Apa yang bisa Anda harapkan dari Plt. Ketua Golkar Kota Bekasi ini, khususnya dalam menyiapkan Musda yang akan segera digelar mengingat agenda politik di tingkat lokal dan nasional sudah harus dikonsolidasikan sejak dini untuk meraih target-target pemenangan pertai?

Harapan saya, Ketua Plt. yang baru bersama Sekertaris Plt. yang baru bisa segera mengkonsolidasikan untuk persiapan Musda dalam waktu yang singkat dan saya yakin Insya Allah Plt. kali ini bisa bersifat netral demi kepentingan Partai Golkar Kota Bekasi yang butuh regenerasi dan figur baru yang matang dan benar-benar diinginkan oleh akar rumput tanpa adanya paksaan dan bisa merangkul semua kekuatan yang dapat membuat Partai Golkar Kota Bekasi menjadi lebih besar lagi.

Kabarnya Anda sudah mempersiapkan diri sejak awal untuk merebut posisi Golkar-1 Kota Bekasi, apa saja persiapan yang sudah Anda galang dari awal dan komitmen apa yang akan lakukan untuk kemajuan Golkar Bekasi?

Halaman:

Editor: AG. Sofyan

Terkini

X