logo

Begal Pantat Sidoarjo Diringkus Warga

 Begal Pantat Sidoarjo Diringkus Warga

Istimewa
12 Juni 2019 20:58 WIB
Penulis : Andira

SuaraKarya.id - SIDOARJO: Seorang begal pantat yang meresahkan warga Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo berhasil ditangkap. Pelaku M Rizki Alfasri (28) yang ditangkap usai melakukan pelecahan terhadap korban KR (33) itu bahkan sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Menurut Kapolsek Tulangan, AKP Gatot Setyo Budi, pelaku diringkus warga usai melakukan pelecehan terhadap korban yang sedang mengendarai motor sendirian, sekitar pukul 19.00 Wib. "Pantat korban dipegang pelaku saat melintas di TPU desa setempat," ujarnya, Rabu (12/6/2019).

Korban yang tidak terima, langsung mengejar pelaku. Korban yang kesal itu melakukan pengejeran sambil berteriak-teriak meminta tolong warga.

Aksi korban itu mengusik perhatian warga yang langsung ikut melakukan pengejaran. Pelaku yang berstatus menikah sejak setahun silam itu, berhasil diamankan.

Oleh warga, pelaku yang ternyata warga setempat itu digelandang ke Balai Desa Kepatihan. Warga yang geram, sempat menjadikan pelaku sebagai samsak hidup. Kendaraan pelaku juga rusak parah menjadi amukan massa.

Jumlah warga yang mendatangi balai desa semakin bertambah banyak. Tak mau ambil resiko, polisi langsung mengevakuasi bapak satu anak ini dari kerumunan warga yang marah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga sudah melakukan perbuatannya beberapa kali dengan menyasar perempuan yang mengendarai motor sendirian di malam hari. "Motif dan lain-lainnya sedang didalami Penyidik Unit PPA," ujarnya.***

Editor : B Sadono Priyo