logo

Jakarta Raya Diramalkan Cerah Seharian Sepanjang Hari

Jakarta Raya  Diramalkan  Cerah Seharian Sepanjang Hari

Cuaca wilayah bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat.
12 Juni 2019 06:52 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca di wilayah DKI Jakarta Raya akan cerah, Rabu( 12/6/2019) .

Kondisi ini diproyeksikan terjadi sejak pagi hingga malam. Cuaca di kota-kota penyangga antara lain Bekasi, Depok dan Tangerang juga cerah berawan sepanjang hari.

Kecuali Bogor diprediksi diguyur hujan ringan hingga sedang pada sore hari.

"Pada pagi hari, seluruh wilayah Ibu Kota diramalkan cerah berawan. Kondisi langit tak berubah hingga siang hari. Hanya Kepulauan Seribu yang tampak berawan, " ujar Kepala Bidang Humas BMKG; Achmad Taufan Maulana.

Beranjak ke malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan tampak berawan.

Sementara  itu, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih tampak cerah berawan.

Cuaca tak berubah hingga dini hari. Seluruh kawasan ibu kota akan cerah berawan pada dini hari. Sementara suhu udara Jakarta diperkirakan berada pada rentang 25 hingga 33 derajat celcius.

Kemudian, kelembapan udara ibu kota berada di kisaran 60 sampai 90 persen. Adapun kota Tangerang juga diprediksi cerah berawan pada pagi hari.

Di siang hari, salah satu kota di Provinsi Banten itu akan diselimuti awan. Lalu di malam hari cuaca akan kembali cerah berawan.

Sementara  itu, suhu udara Tangerang diperkirakan berada pada rentang 24 hingga 33 derajat celcius. Kemudian, kelembapan udara ibu kota berada di kisaran 60 sampai 90 persen.

Editor : Yon Parjiyono