logo

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Tarung UFC, Siapa Yang Unggul?

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Tarung UFC, Siapa Yang Unggul?

Justin Bieber menantang Tom Cruise
11 Juni 2019 19:40 WIB
Penulis : Gungde Ariwangsa SH

SuaraKarya.id - JAKARTA: Arena tarung gaya bebas, Ultimate Fighting Championship (UFC), pasti akan geger bila duel ini terjadi. Justin Bieber melawan Tom Cruise. Belum tergelar saja, kabar soal ini sudah menggegerkan dunia media sosial.

Pada hari Minggu, Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk bergabung dengannya di oktagon (cincin UFC) untuk memecahkan masalah yang  sulit tanpa  repot-repot memikirkannya.

Jika seorang bintang pop berusia 25 tahun berdiri 5 kaki 9 inci (175cm) dan menjual 150 juta rekaman, menarik 106 juta pengikut Twitter, mengapa ia secara acak memutuskan untuk mencoba mendorong seorang bintang film berusia 56 tahun untuk bertarung dengannya?

Tak perlu dikatakan, perhitungan yang begitu berat dengan cepat menarik perhatian para pemikir terbaik yang ditawarkan platform media sosial.

Mantan juara UFC Conor McGregor cepat berbicara tentang prospek pertarungan.

"Apakah Cruise punya kecambah untuk bertarung?" kata bertany, serentak menawarkan layanan perusahaannya sendiri untuk menjadi tuan rumah bentrokan dan kemudian menawarkan untuk melawan aktor Mark Wahlberg pada partai tambahan.

Sementara itu, Jake Marsh dari podcast komedi-olahraga Pardon My Take menyediakan jadwal pertarungan potensial.

Banyak pengguna media sosial berpendapat Cruise yang terkenal melakukan aksi sendiri dan fisik yang ditampilkan dalam film aksi seperti seri Mission Impossible akan unggul dalam pertarungan itu.

"Pada titik tertentu malam ini agen Tom Cruise harus memanggil Tom Cruise dan memberitahunya bahwa Justin Bieber telah menantangnya untuk berkelahi," pengguna lain tweeted.

"Ini adalah percakapan aktual yang akan terjadi."

Tom Cruise belum menanggapi. ***