logo

Menaker Ajak ASN Kemenaker Bekerja Optimal Layani Masyarakat

Menaker Ajak ASN  Kemenaker Bekerja Optimal Layani Masyarakat

Menaker M Hanif Dhakiri (foto,ist)
11 Juni 2019 11:28 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri mengapresiasi kinerja segenap pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) atas keberhasilan mempertahankan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) laporan keuangan tahun 2018.

"Selamat kepada seluruh pegawai Kemenaker yang berhasil memperoleh hasil laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ke depan, prestasi yang telah diraih selama 3 tahun berturut-turut (2016, 2017, 2018) ini harus dipertahankan dan ditingkatkan," tutur Menaker, saat acara halalbihalal dengan pegawai Kemenaker di Jakarta, Senin (10/6/2019).

Pada jesempatan itu, dia juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Idulfitri dan permohonan maafnya kepada seluruh pegawai dan mitra kerja Kemenaker. Sekaligus, mengajak seluruh pegawai Kemenaker kembali semangat bekerja dan melayani masyarakat dengan baik, usai libur dan cuti bersama merayakan Hari Raya Idulfitri.

"Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai dan mitra kerja Kemenaker apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama kita menjalani pekerjaan," tutur dia.

Menaker mengajak seluruh pegawai dan mitra kerja untuk kembali bekerja dengan penuh semangat, serta mengedepankan inovasi dalam melayani seluruh pemangku kepentingan.

 

 

 

Editor : B Sadono Priyo