logo

Halal Bihalal, Wali Kota Bayu: ASN Yang Bolos Pasti Dipotong TKD

Halal Bihalal, Wali Kota Bayu: ASN Yang Bolos Pasti Dipotong TKD

Wali Kota Jakpus Bayu Meghantara menyalami ASN dalam acara Halal Bihalal, Senin (10/6/2019).
10 Juni 2019 10:29 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat, Senin ( 10/6/2019 ) usai apel rutin Senin pagi yang dipimpin Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara digelar acara Halal Bil Halal di Plaza Kantor Walikota Jalan Tanah Abang I/1.

Wali Kota Bayu didampingi Wakil Wali Wota, Irwandi, Sekretaris Kota, Iqbal Akbaruddin serta para Asisten berdiri berjajar langsung berhalal bi halal bersama ratusan ASN.

Halal Bi Halal diawali dengan bersalaman saling memaafkan tersebut di mulai dari Wakil Wali Kota, Irwandi diikuti Seko, Ikbal ASkbaruddin, para Asisten dan diikuti para pejabat dan pegawai di lingkugan Pemkot Jakpus.

“Pak wali mohon maaf lahir dan batin, “ ucap Irwandi dan Iqbal Akbaruddin. Sama sama, semoga di hari kemenangan ini segala dosa kita diampuni tuhan YME," ujar Bayu.

Alhamdulillah kalau di lihat dari jumlah peserta apel pegawai dilingkungan Pemkot Administrasi Jakpus, Insyaallah sasuk semua. Pegawai diminta supaya mematuhi aturan jam masuk dan pulang kerja, jangan sampai bolos ataupun cuti.

“Jika masih ada yang bolos, akan dikenakan sanksi ringan berupa pemotongan TKD, “ ucap Bayu usai galal bil halal.

Diharapkan setelah libur lebaran tidak ada satupun pegawai di jajaran Pemkot Jakarta Pusat yang membolos dengan alasan apapun.

“Kita ingin pastikan setelah libur panjang, teman- teman bekerja dengan fresh dan kembali melayani masyarakat, dan tidak ada yang bolos serta tidak ada izin," ujar Bayu.

Editor : Yon Parjiyono