logo

Sokong Rute Ho Chi Minh City-Denpasar, Vietjet Air Gelar Promo Super Hemat

Sokong Rute Ho Chi Minh City-Denpasar, Vietjet Air Gelar Promo Super Hemat

07 Juni 2019 05:31 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - JAKARTA: Rute terbaru maskapai Vietnam Vietjet Air, Ho Chi Minh City-Denpasar Bali terus digenjot. Salah satunya melalui kampanye promosi terbesar Fly for Love - Show your summer version. Dengan program ini Vietjet memberikan 400,000 tiket super hemat seharga Rp 0,- selama 3 hari promosi. Dimulai dari 5-7 Juni 2019 yang tersedia di www.vietjetair.com. Dimana tiket promosi hanya berlaku antara jam 12:00 - 14:00 waktu Vietmam.

Hal ini diungkapkan Kieu Duong selaku PR & Communication Vietjet Air melalui keterangan resminya, Rabu (5/5).

"Tiket promo tersebut tersedia setiap hari di situs www.vietjetair.com dan juga versi mobile untuk smartphone https://m.vietjetair.com atau klik pada pilihan Booking melalui www.facebook.com/vietjetvietnam/," paparnya.

Program ini pun semakin dipermudah dengan sistem pembayaran yang dapat dilakukan dengan simple. Calon penumpang dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit internasional berlogo Visa/ MasterCard/ AMEX/ JCB/ KCP/ Union.

Lebih lanjut Kieu Duong mengatan, program ini berlaku juga bagi berbagi rute Vietjet lainnya. Seperti rute dari Vietnam ke Seoul, Busan, dan Daegu di Korea Selatan, Kaohsiung, Taipei, Taichung, dan Tainan di Taiwan Hong Kong, Singapura, Bangkok, Phuket, Chiang Mai di Thailand,

"Selain itu, Kuala Lumpur - Malaysia, Yangon - Myanmar, Siem Reap - Kamboja, Tokyo dan Osaka. Begitu juga berbagai rute domestik dan internasional dari Thailand dengan jadwal terbang dari 6 Agustus - 31 Desember 2019," paparnya.

Selain jutaan tiket Rp. 0,- untuk bertualang di berbagai negara di Asia, Vietjet juga melakukan berbagai aktivitas menarik selama kampanye ini berlangsung.

Para penumpang dapat bergaya cosplay selama 1 Juni - 31 Juli 2019 untuk mendapatkan hadiah spesial dari Vietjet.

Ini merupakan kesempatan luar biasa untuk berekspresi dengan cara yang menyenangkan dalam menyambut musim panas.

"Kampanye musim panas ini dirancang untuk para petualang dan wisatawan untuk keluar dari zona nyaman dan mulai mewujudkan mimpi! Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan promosi dan kampanye Vietjet dapat mengunjungi https://www.facebook.com/vietjetvietnam/," tambahnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik program yang di luncurkan Vietjet Air. Dengan program ini diyakin poros Ho Chi Minh City-Denpasar Bali makin naik pamornya. Selain itu langkah Vietjet Air sangat tepat, pasalnya Rute baru ini akan terus tumbuh. Sebab, lebih dari 80% wisatawan Vietnam datang ke Indonesia melalui rute udara. 

"Vietjet cerdik membaca peluang. Pariwisata Bali sudah mendunia. Dengan promosi ini semakin mengangkat penjualan tiket rute tersebut" ujar Menpar Arief.

Menpar juga mengatakan peningkatan ini sudah semestinya disikapi serius industri penerbangan. Rumusnya 3S. Ada solid, speed, dan smart. Speed dibutuhkan untuk memenangkan persaingan ke depan. Sebab, kecepatan akan kalahkan pergerakan lambat. Lalu, smart berbasis digital. 

"Vietjet sudah menerapkan 3S. Potensi besar Bali langsung disambarnya. Saya yakin pertumbuhan penumpang rute tersebut akan semakin meningkat. Apalagi Bali merupakan destinasi dunia yang menjadi incaran traveler dari mana pun," urai Mantan Dirut Telkom tersebut. 

Editor : Yon Parjiyono