logo

Hari Raya Idul Fitri, SOGO Hadirkan Koleksi Modest Wear Terbaik

Hari Raya Idul Fitri, SOGO Hadirkan Koleksi Modest Wear Terbaik

05 Juni 2019 23:27 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: SOGO Department Store Indonesia sebagai pioner retail modern di Indonesia selalu memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para konsumen Indonesia dan pelanggan setianya.

Untuk menyambut Di Hari Raya Idul Fitri, SOGO Department Store Indonesia menghadirkan beragam koleksi terbaiknya untuk para pelanggan setia agar dapat tampil chic dan gaya dalam bersilaturahmi di hari Lebaran melalui koleksi pakaian hari raya.

SOGO mempersembahkan koleksi terbaiknya dari casual hingga modest wear yang dapat dijadikan referensi bagi para pelanggan untuk dapat tampil cantik dan stylish di hari raya.

Pada Hari Raya Idul Fitri kali ini, SOGO menghadirkan brands andalan dari ladies wear, menswear dan SOGO Kids yang tentunya menjadi top of mind dan banyak dicari oleh para pecinta mode tanah air.

Dari koleksi ladies wear, menghadirkan brand Beyond The Vines dan LILY yang menyuguhkan parade busana kasual. Sedangkan koleksi modest wear, menggandeng desainer ternama RiaMiranda dan juga Yasra dengan dress, outerwear hingga scares yang tampil cantik dengan detail dan desain yang modern.

Desainer Ternama Indonesia

Tanda Mata, Denny Wirawan dan Sebastian Gunawan dengan label Votum juga tampil di SOGO. Tidak hanya memanjakan para penikmat mode perempuan, untuk para pria, SOGO juga menghadirkan koleksi terbaik dari Pierrox dan Capucio yang dapat menjadi referensi gaya kasual pria modern Indonesia.

Untuk kesempatan yang lebih formal, pada Ramadhan Fashion Highlight, brand ternama seperti Etty Bachir, Play With Batik, Danar Hadi dan Y Aida dapat menjadi pilihan untuk digunakan dalam kesempatan silaturahmi di hari raya Idul Fitri.

SOGO Kids pun menghadirkan koleksi dari PMC-Petite Mon Cheri, Prospero, Oshkosh & Carter’s, Erandra, Crocodile, Infine, POLO, dan Miss Monic.

Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa mengatakan sejak berdiri di Indonesia 29 tahun lalu, SOGO menjadi destinasi para konsumen Indonesia untuk mendapatkan fashion items yang sedang menjadi tren.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia SOGO, salah satunya adalah dengan terus-menerus menghadirkan brand terbaik dan menjadi favorit bagi para pecinta mode Indonesia. Dengan adanya koleksi terbaik baju hari raya dari para desainer termuka di tanah air, kami juga berharap agar dapat menginspirasi para pelanggan setia SOGO untuk tampil secara stylish di hari lebaran,"ujar Arnolda.

Oleh karena itu, SOGO akan tampilkan beragam koleksi mulai ladieswear, menswear hingga kids untuk memenuhi kebutuhan fashion para pelanggan setianya.

Selain itu SOGO Department Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum (Cosmetics & Fragrances), pakaian pria & $, pakaian wanita & tas (Ladies Wear & Hand Bag), perlengkapan rumah tangga (Home), serta aksesoris dan  pakaian anak-anak (Kids Wear & Goods).

Dengan konsep one-shopping destination, SOGO dilengkapi dengan fasilitas food & beverage seperti Starbucks, Genki Sushi, Jamba Juice, atau Chatter Box serta groceries Foodhall. Dukungan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia.

Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap baik produk impor maupun lokal, produk yang juga hanya bisa diperoleh di SOGO saja sehingga bisa meningkatkan pelayanan yang memuaskan : experience pelanggan di dalam toko***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto