logo

Jelang Idul Fitri, Queen Beauty Clinic Bersama DJ Bella Santuni Anak Yatim

Jelang Idul Fitri,   Queen Beauty Clinic  Bersama DJ Bella Santuni Anak Yatim

Pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto bersama istri menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim, di kliniknya di kawasan Sunter, Jakarta Utara.b
02 Juni 2019 14:18 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1440 hijriah, Queen Beauty Clinic menggelar kegiatan amal berbagi kasih agar keberlangsungan klinik kecantikan tersebut selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Kegiatan ini adalah mengundang sejumlah anak yatim untuk menikmati makan bersama dan memberikan tali kasih berupa bingkisan dan santunan uang. Pada event tersebut, pihak Queen Beauty Clinic mengundang salah satu pelanggan setianya yakni selebriti DJ Bella untuk memandu acara.

Pendiri sekaligus pemilik klinik Margoto mengatakan bahwa pihaknya selalu rutin menggelar kegiatan sosial ini.

"Apalagi di bulan puasa, kami ingin mengajak anak-anak yatim untuk berbagi kebahagiaan, makan bersama, mengikuti pengajian, dan lainnya," ujarnya usai kegiatan yang digelar di gedung Queen Beauty Clinic Jalan Agung Niaga VII Blok G-6/25, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan ini, Margoto didampingi istrinya menyampaikan terima kasih kepada anak yatim binaan Majelis Taklim Al-Hadist yang telah memenuhi undangan.

"Kami yakin kehadiran anak yatim di sini membawa berkah sehingga keberadaan Queen Beauty Clinic akan terus berkembang," kata Margoto pada acara yang juga dihadiri sejumlah dokter dan karyawan klinik.

"Sedangkan untuk menyambut Lebaran, kami juga memberikan promo diskon untuk sejumlah program perawatan kecantikan," ucapnya menambahkan. Selebriti Bella Roselina yang berprofesi utama sebagai disc jockey (DJ) mengungkapkan bahwa dirinya sudah sepuluh tahun menjadi pelanggan setia Queen Beauty Clinic.

"Kita tidak perlu buang banyak uang untuk merawat kecantikan di luar negeri karena SDM dan fasilitas di klinik ini sudah sangat representatif, tidak kalah dari mancanegara," ujar Bella sambil menambahkan program perawatan di Queen sangat lengkap mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut.

Setidaknya terdapat 107 program perawatan seperti membentuk hidung, dagu, bibir, mengencangkan kulit, melangsingkan tubuh, dan lainnya.

Husein, mewakili rombongan anak yatim yang dipimpin Ustadzah Mutiarawati menyampaikan terima kasih atas kemuliaan pengelola klinik yang telah memberikan kebahagiaan dan rezeki.

"Kami para anak yatim turut mendoakan agar Bapak Margoto beserta seluruh keluarga yang selama ini sudah kami anggap sebagai Bapak Asuh. Semoga keluarga besar Bapak Margoto dan seluruh pegawai dan pelanggan klinik selalu sehat, sukses, dan murah rezeki. Kami juga doakan agar Queen Beauty Clinic senantiasa sukses dan berkah," tuturnya.

Editor : Yon Parjiyono