logo

LAMI Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Dan Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat

LAMI Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Dan Berkontribusi Positif Bagi Masyarakat

Ketua Umum DPP LAMI Jonly Nahampun (kiri), memberikan bingkisan kepada Ketua LVRI Edi Somad, saat kegiatan bukber dan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.
31 Mei 2019 05:55 WIB
Penulis : Muhajir

SuaraKarya.id - BEKASI: DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bekasi bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada para anak yatim piatu dan kaum dhuafa di lingkungan sekitar.

Kegiatan yang mengambil tema 'Indahnya Berbagi dalam Silaturahmi untuk Perkokoh Persatuan Bangsa dan Umat Beragama dalam Bingkai NKRI' tersebut, dilaksanakan di Kantor DPP LAMI Jalan Stadion Tambun Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LVRI Kabupaten Bekasi Edi Somad, para pengurus LAMI, pengurus PPM Kabupaten Bekasi, serta para anak yatim piatu, dhuafa dan penyandang disabilitas di lingkungan sekitar.

Penasihat DPP LAMI, KH Ahmad Ghufron mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini.

 “Melalui kegiatan ini diharapkan akan terwujud keberkahan, sehingga semua aktivitas akan bernilai ibadah,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan pada acara bukber, Kamis (30/5/2019).

Di tempat yang sama, Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan LAMI, PPM dan LVRI kepada masyarakat sekitar.

“LAMI akan terus berkontribusi positif bagi masyarakat. Kami juga siap mengadvokasi masyarakat yang membutuhkan serta bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan,” ujarnya.

Jonly juga menyampaikan sejumlah kegiatan yang sudah dilaksanakan seperti kegiatan penanaman pohon pepaya california di Perumahan Alamanda Desa Karang Satria, Kecamatan Bekasi Utara, dan di Kelurahan Jatirasa Kecamatan Jatiasih bekerjasama dengan Kodim 0507 Kota Bekasi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi LAMI di bidang lingkungan hidup. Kami juga membantu masyarakat sekitar dalam pengurusan KIS (Kartu Indonesia Sehat), dan kami tidak memungut biaya,” tuturnya. ***

 

Editor : Pudja Rukmana