logo

Bupati Johny Kamuru Lantik Puluhan Pejabat Di Jajaran Pemda Kabupaten Sorong, Papua Barat

Bupati Johny Kamuru Lantik Puluhan Pejabat Di Jajaran Pemda  Kabupaten Sorong, Papua Barat

Foto:Humas Pemda Sorong
24 Mei 2019 04:58 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - AIMAS:Untuk meningkatkan  kinerja  aparatur  guna  mendukung   Bupati  Sorong Johny Kamuru dan Wakilnya, Suka Harjono, maka  dilakukan  pembenahan di bidang aparatur negara dengan melantik sejumlah  47 pejabat  baru untuk jabatan eselon III dan IV.

Bupati  Johny  Kamuru, mengatakan penempatan dilakukan berdasarkan kebutuhan organisasi dan disiplin ilmu yang dimiliki para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kemampuannya.

"Kita tempatkan kali ini para aparatur sesua spesialisasi kemampuannya. Hal ini  dilakukan  guna peningkatan progres pencapaian kinerja," ungkapnya.

Kepada para  pejabat  yang dilantik, Kamuru , berpesan untuk menjaga amanah, tunjukan kinerja, dan tidak cepat berpuas diri.

Ia berpesan jabatan yang diemban para aparatur merupakan amanah, titipan, mungkin ada yang merasa belum pas atau tidak nyaman. Jangan euforia karena pelantikan hal yang biasa, jangan merasa berpuas diri.

Pertanggungjawaban anda kepada  Tuhan  bukan kepada pimpinan, harus solid dan menyesuaikan diri, pelantikan saat ini disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Ke depanya, evaluasi akan terus dilakukan semua berorientasi kepada hasil, progres kinerja yang akan dinilai pimpinan.

Jangan  berpuas diri karena jabatan adalah titipan, perbaiki  kinerjanya  dan  bersama membangun  kabupaten ini, komitmen itu harus ditanamkan dalam hati  masing-masing.

Johny Kamuru, berharap  pejabat  yang baru dilantik dapat memberikan masukan dan saran kepadanya, serta dapat menjaga integritas, moralitas, etika, sopan santun di manapun berada. ***

 

Editor : Gungde Ariwangsa SH