logo

Wali Kota Depok Minta Camat Dan Lurah Pahami Program PKK

Wali Kota Depok Minta Camat Dan Lurah Pahami Program PKK

Ketua TP-PKK Depok Hj. Elly Farida melantik para ketua tingkat kecamatan
22 Mei 2019 23:54 WIB
Penulis : Windrarto

SuaraKarya.id - DEPOK: Peran ibu-ibu PKK di kecamatan dan kelurahan se-Kota Depok, Jawa Barat agar seiring dengan kinerja pemerintahan setempat. Camat dan Lurah pun agar memhami program PKK yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat,

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Depok Mohammad Idris di acara pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK tingkat kecamatan dan kelurahan, Rabu (22/5/2019). Ketua TP PKK Kota Depok Hj. Elly Farida, para Camat dan Lurah serta sejumlah kepada dinas hadir di sini..

Program PKK, tuturnya, bisa direalisasikan bila Camat dan Lurah juga berupaya mewujudkannya. PKK, kata Wali Kota mengingatkan,  adalah lembaga yang mulia dengan tujuan serta sarana dan prasarana yang mulia.

“PKK musti terdepan dengan program yang diperjuangkan bersama,” ujar Wali Kota.

Secara berseloroh, Idris mengatakan, apakah perlu para camat dan lurah juga menghafal 10 program pokok PKK saat proses seleksi.

Wali Kota dalam kesempatan itu mengapresiasi prestasi yang diraih PKK Kota Depok. Tapi, tuturnya, prestasi itu bisa diraih tidak lepas dari peranan orang-orang yang senantiasa mendoakan keberhasilan.

"Orang-orang itu adalah suami dan anak-anak yang senantiasa mendukung dan mendoakan ibu-ibu di PKK," katanya.***

Editor : Gungde Ariwangsa SH