logo

Persija Gandeng Travel Haji dan Umroh Milik La Nyalla

Persija Gandeng Travel Haji dan Umroh Milik La Nyalla

20 Mei 2019 22:44 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - JAKARTA: Manajemen Klub Persija Jakarta menjalin kerja sama dengan Autamaras, salah satu perusahaan milik eks Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti. Kerja sama Persija Jakarta dengan perusahaan yang bergerak pada bidang travel haji dan umroh tersebut ditandatangani oleh kedua belah pihak di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat menyambut dengan antusias rencana kerja sama dengan pihak Autamares PT Amijaya Prakarsa. "Perjanjian ini mendadak. Di hari jumat saya ditemui oleh Amijaya Prakarsa, kebetulan kantor kita bertetangga. Semoga perjanjian ini bisa bermanfaat untuk keduanya. Semoga bisa menjadi jamaah Autamaras," ujar Kokoh di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Sementara itu, Direktur Amijaya Prakarsa, Sefdin Syaifudin mengatakan, kerja sama ini bisa memberikan manfaat bagi Persija dan juga kelompok suporter The Jakmania.
"Ini baru first step. Second step kita mau juga dengan tim lain. Nanti akan punya Persija travel card. Nah, kami akan berikan reward The Jak yang punya menggunakan jasa Amijaya untuk travel atau haji," papar Sefdin.

Lebih lanjut, The Jakmania akan mendapatkan keuntungan tambahan apabila mempunyai kartu Persija Travel Card.

Direktur Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan Autamaras bukan menjadi sponsor tim berjulukan Macan Kemayoran. Rencananya, kerja sama tersebut juga akan dirasakan oleh pendukung  Persija Jakarta, The Jak Mania. "Ini bukan sponsor dan tidak ada pada jersey atau e-board," kata Andika Suksmana.

Meskipun bukan menjadi sponsor, Andika Suksmana kerja sama ini akan berbicara bisnis secara luas.

Bisa saja ke depan, ada The Jak Mania yang pergi umrah bareng dengan pemain Persija Jakarta.

"Ada potensi fasilitas dan kerja sama dari suporter dan keluarga besar Persija Jakartauntuk umrah dan haji," ucap Andika Suksmana.

Lebih lanjut, Andika Suksmana mengatakan bahwa kerja sama tersebut bisa dibilang mendadak.

Kantor Autamaras juga terletak di Rasuna Kuningan, Jakarta Selatan, dan berdekatan dengan kantor Persija Jakarta.

"Yang penting, MoU (Memorandum of Understanding) dahulu, kemudian nanti kami berbicara tentang program yang jelas untuk umroh pemain Persija Jakarta," ucap Andika Suksmana

Editor : Azhari Nasution