logo

Ini 5 Kado Anti Mainstream Buat Cewek Selain Bunga

Ini 5 Kado Anti Mainstream Buat Cewek Selain Bunga

Kasih kado bunga buat cewek akhirnya pasti jadi sampah, temukan beberapa alternatif kado antimainstream yang lebih berguna.
20 Mei 2019 13:29 WIB
Penulis : Ahmad Syukri

SuaraKarya.id - BANDUNG: Memberi kado bunga buat cewek sepertinya adalah hal yang paling romantis. Namun tahukah kamu, jika ada hal lain yang lebih disukai cewek dari pada memberi seikat bunga.

“ Ya, memberi bunga sesekali memang ide yang cukup manis, tapi beberapa orang mungkin menganggap gestur ini sebagai hal yang mainstream. Jadi, kamu bisa banget bikin kado kejutan lain untuk cewek,” ungkap Dani (37) seorang traveler asal kota Bogor kepada suarakarya.id di Bandung, Senin (20/5/2019).

 Menurut Dani ada 5 tips untuk memberikan kejutan kepada cewek :

1. Ajakan Makan Siang ke Kantor

Semua cewek bakal senang kalau dikasih kejutan. Kalau lagi ada waktu luang, kamu bisa datang ke kantornya untuk mengajak makan siang.

“ Meluangkan sedikit waktu berdua di tengah kesibukan beraktivitas bisa jadi hal manis yang menyenangkan untuk kalian berdua. Bayangin deh, lagi sama-sama mumet sama kerjaan kantor, lalu enggak harus basa-basi makan siang sama teman kantor lagi. Pikiran pasti jadi lebih fresh pas balik lagi ke kantor,” ujar Dani.

 

 2. Tiket Konser Favorit

Ketimbang rasa senang waktu dikasih bunga, kata Dani, cewek bakalan lebih senang nonton musisi kesayangannya manggung secara live.

“Ya, syukur-syukur kamu punya selera musik yang sama biar nontonnya bisa bareng. Kalau enggak, kamu tentunya enggak akan keberatan kalaupun dia nonton konser bersama teman-teman yang punya selera musik sama ‘kan? Hal yang terpenting adalah bikin cewek senang,” tuturnya.

 

 

 

3. Hasil Masakan di Rumah

Mungkin kamu belum mahir memasak di dapur, tapi teknologi kan sudah canggih. Kamu bisa beli paket internet xl dan membuka aplikasi resep untuk membuat sekotak bekal yang lezat.

“Buat kamu yang baru pertama kali masuk ke dapur, cukup cari resep nasi goreng telur atau mac and cheese, dijamin enggak gagal deh. Selama bumbunya kamu cobain dulu, setidaknya hasil masakan kamu masih bisa dimakan. Hal terpenting hidangan ini tetap spesial karena kamu memasaknya khusus sebagai hadiah, “kata Dani.

 

 

4. Menggantikan Giliran Servis Mobil

Kesibukan pacar dikantor membuatnya tidak pumnya waktu untuk service mobil. Belum lagi kalau memang ada masalah sama mobilnya, service akan lebih lama dan pacar atau gebetan juga belum tentu faham masalahnya apa.

“ Masalahnya, mobilnya hampir setiap hari dipakai. Jadi, penting banget buat memastikan semua komponennya aman. Coba luangkan waktu dan tawarkan bantuan untuk menggantikan rutinitas yang pastinya merepotkan buat kebanyakan cewek. Selain merasa sangat terbantu, kamu juga bisa merasa tenang karena mesin mobilnya aman dipakai berkegiatan,” katanya.

 

 

5. Album Kolase Foto

Biasanya, kata Dani, enggak banyak cowok yang niat bikin DIY buat kado ceweknya. Kado ini mungkin jadi kado mainstream yang dibuat cewek buat cowoknya, tapi tidak sebaliknya. Kalau ada cowok yang bikin kado manis berupa album kolase foto bareng kalian, pasti berkesan banget buat cewek.

“Jangan lupa untuk menyelipkan ucapan manis pakai tulisan tanganmu sendiri, doi pasti terkesan deh. Nah, beberapa hal tadi bisa kamu lakukan untuk memberikan gestur manis yang antimainstream buat cewek. Tidak harus mahal, kalau kamu tahu kebutuhan yang paling tepat buat pacar atau gebetan, hal-hal sederhana bisa jadi sangat menyenangkan,” tutup Dani.