logo

Selebrasi Kemeriahan Ramadan Bersama The Body Shop

Selebrasi Kemeriahan Ramadan Bersama The Body Shop

08 Mei 2019 10:07 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu dan spesial karena seringkali dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat. Banyak tradisi khusus yang sangat khas dan biasanya hanya dilakukan selama bulan Ramadan, seperti saling silaturahmi ke kerabat dekat, buka bersama hingga saling bertukar hadiah menarik.

Untuk melengkapi kebahagiaan dalam menyambut bulan Ramadan, The Body Shop® menghadirkan beragam produk yang diluncurkan untuk memberikan pengalaman dan membuat bulan Ramadan menjadi lebih bermakna dan menyenangkan.

Bertempat di The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, pada Sekasa The Body Shop® tahun ini mengusung tema ‘My Ramadan Style’ yang menghadirkan beragam rangkaian pilihan untuk gift, fragrance, trend make up dan program sosial berupa donasi untuk Sekolah Bisa.

Acara program Ramadan bersama The Body Shop® dibuka langsung oleh Slamet Sudijono selaku Digital and Marketing Director The Body Shop®. Sebagai pembicara Ratu Ommaya selalu Public Relations Manager The Body Shop, Dinna Muskita  sebagai Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama, Fitri Tropica dikenal sebagai Selebriti dan Fathia Izzati selalu Content Creator..

Tidak hanya itu, untuk menambah keceriaan bulan Ramadan The Body Shop® meluncurkan Scents of Life, berupa 15 (lima belas) fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik. 15 fragrance yang hadir terbagi ke dalam 5 Powerful and Potent Essence, 5 Sophisticated and Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh and Uplifting Spriztes (Body Mist) yang dapat di layer atau padupadankan sehingga menciptakan momen Ramadan dan Hari Lebaran semakin berkesan.

Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop® memaparkan bahwa The Body Shop® kembali pada Ramadan tahun ini menghadirkan beragam produk baru dan spesial yang disiapkan untuk merayakan Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Mulai dari beragam gift atau hantaran, koleksi fragrance, inspirasi make up serta program sosial berupa donasi kasir yang ditujukan ke Sekolah Bisa.

“The Body Shop® memiliki produk head to toe yang 100 persen vegetarian baik untuk perempuan dan laki-laki. Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial selama momen Ramadan dan Hari Raya Lebaran,"ujar Maya, panggilan akrabnya. 

Ramadan bersama The Body Shop® tahun ini berlangsung mulai dari 18 April-12 Juni 2019. The Body Shop® menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan 15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik yang dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran,” jelasnya

Beberapa produk menarik The Body Shop® memanfaatkan bulan Ramadan sebagai momen untuk berbagi dan menebarkan kebaikan. Salah satunya melalui program donasi melalui kasir. Tahun ini The Body Shop® berkolaborasi dengan Sekolah Bisa mengajak seluruh customer untuk turut berkontribusi mewujudkan mimpi anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mendapatkan pendidikan yang layak.

Dinna Muskita  menjelaskan Sekolah Bisa adalah sekolah gratis bagi anak-anak kurang beruntung berusia 6-12 tahun yang berada di bawah naungan Yayasan Tangan Bagi Sesama. Sekolah non-formal ini didirikan sejak tahun 2011 oleh British School Jakarta dan The Body Shop® Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak dari pemulung yang mencari nafkah di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan agar tetap bisa memperoleh pendidikan yang layak. Siswa Sekolah Bisa saat ini berjumlah 21 orang. Setiap hari anak-anak ini belajar berbagai mata pelajaran layaknya sekolah umum, namun disesuaikan dengan usianya.

"Selain belajar umum, Sekolah Bisa juga memberikan berbagai keterampilan seperti musik, menjahit, bermain bola dan Taekwondo,” jelas Ketua Yayasan Tangan Bagi Sesama ini***

Editor : Gungde Ariwangsa SH