logo

Cuaca Jabodetabek Cerah Berawan Pada Hari Pertama Puasa Ramadhan

Cuaca Jabodetabek Cerah Berawan Pada Hari Pertama Puasa Ramadhan

Cuaca di lima wilayah kota Jakarta dan kota penyangga diramalkan cerah berawan pada pagi hingga malam hari, Senin (6/5/2019)
06 Mei 2019 07:27 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi cuaca di 33 kota di Indonesia pada Senin (6/5/2019).

Cuaca di Jakarta Raya diramalkan pada pagi, siang hingga malam cerah berawan. Tentu saja kondisi ini sangat menyenangkan masuarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan hari pertama.

"Lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu dalam kondisi cerah berawan dari pagi, siang hingga malam hari. Tidak ada kondiai yang mengkhawatirkan," kata Kepala Humas BMKG, Taufan Maulana, Senin (6/5/2019).

Di wilayah Jabodetabek umumnya juga cerah berawan. "Hanya Bogor dan Kabupaten Bogor yang berpotensi diguyur hujan ringan," kata Taufan.

Semwntara itu, berdasarkan pantauan dari BMKG, sebagian wilayah akan bercuaca cerah berawan. Namun perlu diwaspadai pula adanya hujan petir di sejumlah wilayah.

Dikutip dari laman resmi Bmkg.go.id, berikut prakiraan cuaca pada hari Senin (6/5/2019): Banda Aceh Pagi: Hujan lokal Siang: Cerah berawan Malam: Cerah berawan Dini hari: Cerah berawan

Denpasar Pagi: Cerah berawan Siang: Cerah berawan Malam: Berawan Dini hari: Cerah berawan

Makasar Pagi: Cerah Siang: Berawan Malam: Cerah berawan Dini hari: Cerah berawan

Editor : Yon Parjiyono