logo

Padi Reborn Gelar Konser Di Solo Setelah Bertahun-tahun Vakum

Padi Reborn Gelar Konser Di Solo Setelah Bertahun-tahun Vakum

Padi Reborn menggelar konser di De Tjolomadoe Solo
03 Mei 2019 23:50 WIB
Penulis : Endang Kusumastuti

SuaraKarya.id - SOLO: Grub band Padi Reborn, mampu memuaskan penonton yang memadati Consert Hall De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019) malam. Padi Reborn memulai konser dengan lagu Sang Penghibur.

Disusul lagu berjudul Perjalanan, Sesuatu Yang Indah, serta Begitu Indah. Padi Reborn yang digawangi Fadli sang vokalis, Piyu pada gitar, Ari pada gitar, Rindra pada bass, serta Yoyo pada drum tersebut juga membawakan sejumlah lagu lainnya yang tidak asing di telinga Sobat Padi. Seperti Semua Tak Sama, Mahadewi, Harmoni, Kasih Tak Sampai, Tempat Terakhir, dan Terbakar Cemburu.

Grup band asal Surabaya tersebut juga sempat membawakan lagu Queen berjudul Love Of My Life. Sekitar 1.000 penonton terus ikut bernyanyi di semua lagu yang dinyanyikan Fadli dan Piyu. Konser yang berlangsung sekitar 2 jam itu ditutup dengan lagu andalan mereka Sobat.

"Kami hadir di Kota Solo sudah hampir 10 tahun lalu. Kami datang lagu ke sini setelah sekian tahun vakum, tujuh tahun bukan waktu yang sebentar," ujar Piyu menyapa penonton di sela-sela konser.

Konser Padi Reborn di De Tjolomadoe tersebut dalam rangka event Brands Concert #IniMerekGue yang merupakan puncak penganugerahan Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2019.

Sehari sebelumnya, Padi Reborn juga menggelar meet and geet. Dalam acara itu, Piyu juga mengatakan tengah menyiapkan materi lagu untuk album baru.

"Sebagai bentuk keseriusan kami. Bulan Ramadhan nanti kami siapkan sesuatu yang baru," katanya.

Dirinya menyebut proyek tersebut akan berbeda dengan sebelumnya. Workshop akan lakukan seminggu setelah puasa, sedangkan rilis album rencananya akan dilakukan bulan Agustus mendatang. ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto