logo

Ketika Bakso Dan Mie Bertemu Pada Festival Kuliner Di Bali

Ketika Bakso Dan Mie Bertemu Pada Festival Kuliner Di Bali

28 April 2019 21:52 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - BALI: Ketika nakso bertemu mie, maka muncullah "bakso love mie". Itu yang terjadi,  kisah cinta dua kuliner Indonesia bertemu di Bali. Dalam sebuah festival kuliner yang menyajikan kelezatan Bakso dan Mie lezat yang ada di Bali dan Jakarta.

Festival tersebut digelar di Segara Roof, Discovery Shopping Mall Bali berlangsung sejak 19 April - 1 Mei 2019. Sesuai dengan temanya, festival itu menampilkan menu bakso dan mie, dari berbagai tempat makan di Tanah Air. 

Seperti Bakso Boedjangan, Bakso Beranak Loba, Bakso Lombok Kobong, Bakso Kerikil & Bakmi Jeger, Bakso Pangsit Malang 86, Bakso Balung OOYY, Bakso Sumsum Mejiku, Bakso Goreng Gajah, serta Bakso Bakar Malang.

Sedangkan untuk menu mie, tersedia Bakmi Babi Hauce, Mie Ruwet Kediri, Mie Ayam - Kedai Terrace Bali, Mie Ayam Betutu Mie Kocok Enggal, Mie Yamin Pondok Kirana, Bakmi Dempo 91

Tidak hanya dua jenis makanan itu saja. Pada festival kuliner tetsrbut juga menyajikan jenis kuliner Nusantara lainnya. Baik itu makanan maupun minuman. Seperti Sate Ayam RSPP, Telur Gulung Makcem, Nasi Goreng Padang Kambing Ma Deri, Es Puter Kokonut, Masakan Premium Khas Surabaya, Warung Sei Bu Aan, Es Sinar Garut Putra Abah Ketan Susu Kemayoran, Cakwe Master, Es Cincau ijo Mang Toip, Asinan Betawi, Gulali & Arum Manis, Kerak Telor, Kue Ape & Kue Cubit, Kue Pancong & Kue Rangi, Tahu Gejrot Arjuna, Jagung Bakar Pak Lalu.

Bagi pencinta kuliner Nusantara, dan selama ini kesulitan untuk menemukam kuliner kesukaan Anda, karena mungkin dibatasi jarak. Untuk kalian, yang kebetulan tengah berada di Bali. Tidak ada salahnya menyempatkan diri, untuk mampir ke festival kuliner ini.

Editor : Dwi Putro Agus Asianto