logo

Kongsi Bareng Galeries Lafayette-BRI Hadirkan Koleksi Anyar Studio133 Biyan

Kongsi Bareng Galeries Lafayette-BRI Hadirkan Koleksi Anyar Studio133 Biyan

26 April 2019 23:57 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Galeries Lafayette kembali berkolaborasi dengan Bank BRI, sebagai mitra perbankan terbesar dan berjejaring luas terus memanjakan para pecinta mode Jakarta dengan menggelar koleksi terbaik dari Studio 133 Biyan yang dikemas dalam trunk show Ramadhan Soiree, yang digelar di Galeries Lafayette Pacific Place Ground Floor, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Arnolda Ratnawati Sidarta selaku Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa mengatakan gelaran Ramadhan Soiree kali ini, department store yang telah mendunia dan menjadi destinasi para pecinta mode, telah menggandeng rumah mode ternama karya desainer kebanggaan Indonesia, Biyan.

Melalui Studio 133 Biyan unjuk gigi menampilkan koleksi teranyar melalui pergelaran trunk show. Untuk event kali ini, Studio 133 Biyan menghadirkan koleksi kapsul yang secara eksklusif dapat ditemukan di Galeries Lafayette.

Studio 133 Biyan telah memadukan ragam motif Indonesia dengan desain yang modern. Menggunakan ragam material yang terkesan ringan dan flowy. Koleksi kali ini memberi ilustrasi mengenai romantisme dalam berpetualang dan menemukan hal-hal baru yang menarik.

"Dengan kemahiran Biyan dalam memadupadankan motif dengan detail embellishment yang cantik, koleksi ini wajib diburu bagi para pecinta mode tanah air,"ungkap Arnolda.

Sebagai salah satu momen yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, Galeries Lafayette menyambut Ramadhan tengah merayakan bersama para fashion designer ternama.

Galeries Lafayette, kata Arnolda, senantiasa memberikan pengalaman berbelanja yang fun dan menarik bagi para pelanggan setianya..

"Diantaranya kami menggandeng Studio 133 Biyan yang sudah tidak asing lagi dengan detail yang intrikit. Untuk yang keenam kalinya, Studio 133 Biyan mengeluarkan koleksi Limited Edition yang secara eksklusif hanya bisa didapati di Galeries Lafayette," tuturnya.

Hal ini juga merupakan bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia dan para pecinta mode Indonesia dengan cara menyediakan beragam koleksi busana dan fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga eksklusif.

Bambang Tribaroto selaku Corporate Secretary Bank BRI mengatakan dalam event tersebut, Bank BRI juga memanjakan nasabah terpilihnya dengan banyak memberikan promo dan diskon kepada para pemegang kartu Bank BRI. Salah satunya menebar diskon 10% untuk pembelian di Studio 133 Biyan untuk BRI Cardholder berlaku 24-28 April 2019, promo cicilan 0% untuk BRI Cardholder on store Galeries - setiap Senin, Kamis, additional diskon 20% untuk BRI Cardholder on selected brands on store.

Galeries Lafayette dalam melakoni programnya pada setiap Senin-Kamis, di bulan April 2019, ada get shopping voucher Rp. 200 Ribu untuk all cards BRI with minimum purchase Rp 2,5 Juta, exclusively for priority customer BRI menggunakan beauty lounge Galeries Lafayette, dan diskon 20% di Gent Barber untuk BRI Cardholder.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment terkemuka di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia dari ladies wear hingga menswear yang dapat ditemukan di lantai 1 dan 3.

Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur.

Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop dilantai tiga akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para Pria***