logo

Pemilih Cerdas Harus Mampu Memilih Figur Pembawa Perubahan

Pemilih Cerdas Harus Mampu Memilih Figur Pembawa Perubahan

10 April 2019 12:07 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - BEKASI: Pemilih cerdas harus bisa memilih figur yang bisa membawa perubahan untuk daerah. Karena, sesungguhnya politik memiliki tujuan mulia.

Hal itu dikemukakan Caleg PKS Nomor urut 7, Daerah pemilihan (Dapil) Bekasi Timur dan Bekasi Selatan H Sukismo SH, di sela acara bakti sosial (Baksos) relawan Prabowo - Sandi (PADI) Kemang Pratama di RW 02, Kampung Mede Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (9/4/2019).

Dia yakin bakal meraup suara terbanyak, pada Pemilu serentak 2019. "Tetap semangat dan optimis bisa mengungguli incumbent" ujarnya.

Dikemukakannya, lewat baksos yang bekerja sama dengan PADI Kemang Pratama, dia bisa melihat keluhan masalah masyarakat bawah. "Apa sih yang dibutuhkan mereka," ucapnya.

Di bagian lain, Bendahara Relawan PADI (Prabowo Sandi) Kemang Pratama, Nia Aonudin mengatakan Bakti Sosial yang berada di RT 01,07,09 RW. 02 Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, ini merupakan rangkaian terakhir roadshow sosialisasi Capres nomor urut 2.

"Ada sekitar 160 warga yang hadir di sini, kebanyakan penyakit yang diderita oleh warga asam urat, diabetes, dan migrain," tuturnya.

Dia menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini diselingi sosialisasi Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. "Maka dari itu dengan baksos disertai sosialisasi Capres ini, saya berharap Prabowo jadi presiden," kata dia.

Editor : Markon Piliang