logo

Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Alumni SLTA Solo Raya Gelar Deklarasi

Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Alumni SLTA Solo Raya Gelar Deklarasi

Alumni SLTA Solo Raya deklarasikan dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
24 Maret 2019 15:03 WIB
Penulis : Endang Kusumastuti

SuaraKarya.id - SOLO: Ribuan relawan yang tergabung dalam Alumni SLTA Solo Raya, akan deklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Mereka sepakat untuk membantu Jokowi melanjutkan program-program yang telah dilakukan, bersama Ma'ruf Amin untuk periode 2019-2024.

"Anggota kami berasal dari berbagai elemen awalnya kami tidak berpolitik. Tapi melihat keberhasilan Pak Jokowi selama lima tahun ini, kami sepakat mendukung Jokowi untuk periode mendatang," jelas Ketua Alumni SLTA Solo Raya, Richard K Utomo, kepada wartawan saat menggelar konferensi pers di Griya Segaran, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (24/3/2019.

Menurut Richard langkah yang diambil untuk membantu Jokowi maju lagi untuk periode 2019-2024 adalah menceritakan keberhasilan program Jokowi. Mereka akan menceritakan keberhasila tersebut kepada orang-orang yang mereka temui.

"Kami door to door menceritakan keberhasilan Jokowi selama 5 tahun ini. Semua sudah melakukan," ujarnya.

Lebih lanjut, Richard mengatakan Alumni SLTA Solo Raya bangga Presiden Jokowi mampu mambangun Indonesia di berbagai aspek kehidupan. Selain itu juga bisa menciptakan toleransi, kedamaian, dan ketenangan bagi rakyat Indonesia.

Mampu menciptakan pemerintah yang bersih dan berwibawa serta mampu menciptakan terobosan baru untuk mendukung kreatifitas anak-anak muda.

"Sehingga kami ingin menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk membangun Indonesia lebih baik," ujarnya.

Alumni SLTA Solo Raya beranggotakan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin yang berasal dari alumni 227 SLTA di Kota Solo dan sekitarnya. Acara deklarasi tersebut akan berlangsung di GOR Sritex Arena pada tanggal 31 Maret mendatang. Diperkirakan acara tersebut akan dihadiri sekitar 10.000 orang. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH