logo

Lazadians Termanjakan Jumpa Miss Universe 2018 Catriona Gray Dan Putri Indonesia 2019

Lazadians Termanjakan Jumpa Miss Universe 2018 Catriona Gray Dan Putri Indonesia 2019

Melani Putria, Alya Rohali, Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, CEO Mustika Ratu Putri K Wardani, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, Miss Universe 2018 Catriona Gray, Titi DJ
11 Maret 2019 23:07 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Memanjakan Lazadians, julukan para penyuka dan mania pembelanja di Lazada, menjadi komitmen utama E-commerce and marketplace ini.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, senantiasa bereksperimen dengan terus mengadakan beragam kegiatan interaktif dan menyenangkan untuk kenyamanan dan kepuasan pengalaman berbelanja Lazadians dimana pun mereka berada.

Lazada kembali unjuk kepiawaian dan kecanggihan aplikasi dengan menyiarkan langsung acara LazTalk with Miss Universe 2018 yang dihelat di Lamoda, Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019) melalui aplikasi nirkabel Lazada Indonesia sehingga dapat dinikmati dengan langsung oleh semua penonton di Indonesia.

Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, mengatakan, revolusi ini merupakan contoh satu dari jajaran fasilitas canggih yang hadir pada aplikasi Lazada yang bertujuan untuk terus memanjakan Lazadians.

Sebagai pioner teknologi dengan fasilitas in-app live streaming yang unggul, kata Monika, Lazada semakin mengukuhkan posisi sebagai destinasi e-commerce terdepan dan terkemuka di Indonesia dalam menyajikan rangkaian hiburan interaktif bermutu yang unik, berbeda, dan menyenangkan, bagi masyarakat Indonesia.

“Acara LazTalk with Miss Universe merupakan wujud nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman digital menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu. Kami merupakan pelopor teknologi inovatif ini dan kami sungguh senang karena kami dapat menghadirkan acara spesial bersama Miss Universe khusus bagi Lazadians dimana pun mereka berada,”ujar Monika.

Acara LazTalk kali ini menghadirkan tamu spesial Catriona Gray, pemenang gelar Miss Universe 2018 berdarah Filipina-Australia. Catriona melenggang masuk ke panggung utama acara LazTalk dengan memeragakan signature “Lava Walk” yang membawa beliau ke puncak tahta pageantry paling bergengsi di dunia.

Di atas panggung, Catriona Gray menyapa Lazadians di seluruh Indonesia yang tengah menonton melalui in-app live streaming aplikasi Lazada, dan para tamu undangan yang hadir khusus untuk menyaksikan secara langsung variety show andalan Lazada ini.

Putri Kuswisnu Wardani selaku CEO PT Mustika Ratu Tbk dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia yang hadir dalam moment special ini mengungkapkan bahwa “LazTalk with Miss Universe" yang mengusung tema: Timeless Beauty adalah refleksi bahwa Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk bekerjasama dengan Lazada secara konsisten menemukan dan mengembangkan bakat dan kepribadian perempuan-perempuan muda berprestasi.

"Saya selalu optimis dan berkeyakinan putri-putri Indonesia memiliki kriteria Brain, Beauty dan Behaviour dan menggunakannya untuk mengharumkan nama bangsa sesuai bidang mereka. Hadir bersama kita alumni Puteri Indonesia Alya Rohali, Puteri Indonesia 1996 mewakili era 1990-2000, Melani Putria, Puteri Indonesia 2002 mewakili era 2001-2010 dan yang akan mengemban tugas dan baru terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull untuk mewakili era sekarang,”jelas putri BRAy Mooryati Soedibyo yang juga Sekretaris Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) ini.

Putri dan Monika menegaskan Lazada dan Mustika Ratu bersama-sama membawa tema women empowerment ke garis depan dengan menghadirkan sosok-sosok perempuan nasional dan internasional berprestasi pemenang ajang Miss Universe dan Puteri Indonesia.

"Hal ini kita lakukan untuk menginspirasi wanita Indonesia dimanapun mereka berada, untuk dapat mewujudkan mimpi mereka, dan mempercayakan Lazada, destinasi e-commerce terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, sebagai mitra yang sigap memenuhi segala kebutuhan dalam mewujudkan cita-cita tersebut,"ungkap Monika****

Editor : Gungde Ariwangsa SH