logo

Tiga Varian Rice Bowl Teranyar Tersaji Di McD

Tiga Varian Rice Bowl Teranyar Tersaji Di McD

Tiga varian Rice Bowl teranyar dari McD
03 Maret 2019 00:00 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: McDonald's Indonesia selalu berinovasi dalam sajian menu barunya yang ditunggu para pelanggannya di tanah air. Yang teranyar restoran siap saji keluarga yang didirikan Ray Kroc ini di awal Maret 2019, telah meluncurkan rangkaian menu barunya.

Kali ini menu yang diluncurkan adalah rangkaian Rice Bowl terbaru dengan paduan rasa pedas. Rice Bowl McD tersedia dalam 3 varian yaitu Rica-Rica Chicken Rice, Rica-Rica Fish Rice dan Black Pepper Chicken Rice.

Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia mengatakan semua varian baru itu sengaja dipilih karena taste masyarakat kita (Indonesia-red) penyuka hidangan bercita rasa pedas. Antara pedas dan selera rasa orang Indonesia, kata Sutji, tak bisa dipisahkan.

"Terbukti ayam spicy yang pernah kita luncurkan beberapa waktu yang lalu juga laris manis di Indonesia," ujar Sutji Lantyka disela-sela peluncuran menu baru McD di gerai McDonald’s Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Dari 3 varian, yang banyak disukai para jurnalis yang hadir pada moment tersebut meyakini varian black pepper chicken yang paling mantul alias mantab betul. Perpaduan potongan ayam dengan saus blackpepper yang pedas dan manis sangat pas disandingkan dengan nasi hangat.

Menu ini, ungkap Sutji, cukup cocok disantap oleh mereka yang memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Porsinya pas dengan bowl atau mangkuk yang bisa dibawa mobile, ke mana-mana.

"Ukuranya sengaja dibuat sedemikian rupa, cocok bagi mereka yang enggak suka makan terlalu banyak. Porsi sedeng, pas dengan ukuran kita. Kalau belum kenyang, bisa beli lagi dengan varian rasa lain,"jelas Sutji.

Sutji yang sebelumnya berkarir di industri seluler ini memastikan ketiga varian rice bowl akan hadir secara permanen di seluruh gerai McDonald's Indonesia, dan menggantikan varian rice bowl sebelumnya; yakni teriyaki, cabe ijo dan bulgogi. Ketiga varian paling gres tersebut bisa dinikmati pada pukul 11.00 siang hingga 05.00 pagi melalui layanan dine in, take away, delivery, drive-thru, dan GoFood.

Semua varian baru ini juga tak akan "merogoh" terlalu dalam uang di kantong kita. Hanya dibanderol dengan harga yang bersahabat, cukup Rp 16.500 (sudah termasuk ppn) per porsi, keluarga Indonesia bisa menikmati sensasi rasanya***

Editor : Azhari Nasution