logo

Duet Caleg DPRD DKI Dedy Kurniawan Dan Hj Novida Anggraini, Kompak Jaga Kebesaran PPP

Duet Caleg DPRD DKI  Dedy Kurniawan Dan Hj Novida Anggraini, Kompak Jaga Kebesaran PPP

Duet Caleg DPRD DKI Dedy-Novida optimis terpilih menjadi wakil rakyat.
02 Maret 2019 23:32 WIB
Penulis : Yon Parjiyono

SuaraKarya.id - JAKARTA: Konsolidasi kader dan fungsionaris struktural Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, digelar di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (2/3/2018).

Para pengurus dari tingkat ranting, PAC, dan DPC, serta anggota Fraksi PPP DPRD DKI hadir seluruhnya. Tidak terkecuali para calon legislatif (caleg) yang bertarung di Pemilu Legislatif 2019.

Mereka diantaranya yakni, Caleg DPRD dari dapil 10 Jakarta Barat Nomor urut 1 Dedy Kurniawan, dan Caleg DPRD dari dapil 5 Jakarta Timur nomor urut 1,  Hj Novida Anggraini.

Menurut Dedy,  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta bertekad untuk tetap menjadi partai besar di Ibu Kota. Dengan rekam jejak yang cemerlang, kader meyakini akan dapat mempertahankan posisi PPP sebagai partai papan atas.

“Dengan kerja keras dari seluruh kader dan simpatisan serta dukungan masyarakat, PPP menargetkan berada dalam posisi tiga besar pada Pemilu April mendatang,” ujarnya 

Dedy yang juga menjabat bendahara DPW DKI ini, mengaku optimistis partainya akan berjaya di Pemilu 2019.

Terlebih, para tokoh senior PPP kembali turun gunung, untuk membantu memberikan masukan bagi para calon legislatif yang tengah berjuang meraih kursi di parlemen.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Harlah PPP ke-46, yang dihadiri para tokoh senior, diyakni menjadi landasan awal kebangkitan PPP DKI Jakarta,” ujar Dedy.

Sementara itu,  caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Hj Novida Anggraini, mengedepankan program pemberdayaan perempuan, jika nanti terpilih sebagai anggota DPRD DKI .

Novida yang berprofesi sebagai dosen dan pemerhati pendidikan ini berjanji memperjuangkan masib para ibu rumah tangga, agar mampu ikut mendongkrak pendapatan keluarga, salah satunya dengan Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Dengan begitu para ibu rumah tangga akan memperoleh penghasilan sendiri, sehingga membuat perekonomian keluarganya meningkat,” ujar Novida, ditemui di sela-sela Konsolidasi Kader dan Fungsionaris Struktural PPP, di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu.

Novida yang maju sebagai caleg DPRD DKI dari daerah pemilihan 5 Jakarta Timur, juga mengaku optimistis partainya akan berjaya di Pemilu 2019.

“Semoga lebih baik lagi ke depannya.” tuturnya.

Editor : Yon Parjiyono