logo

Prasasti Dan Warga Bekasi Deklarasi Dukung Prabowo - Sandy

Prasasti Dan Warga Bekasi Deklarasi Dukung Prabowo - Sandy

Fadli Zoon
24 Februari 2019 17:56 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - KOTA BEKASI: Relawan Prasasti (Prabowo - Sandi Selalu di Hati) dan ribuan warga Kota Bekasi, secara perseorangan maupun yang tergabung dalam sejumlah organisasi relawan mendeklarasikan dukungannya untuk Capres - Cawapres pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Gedung Mutiara Kirana Jalan Cut Mutiah Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (24/2/2019). Acara deklarasi dukungan ini dihadiri oleh Fadli Zon, Ust. Haekal Hasan, Mardani Ali Sera, H Ahmad Syaikhu, Johni Sang Alang, serta Fauzi Badillah. Pada kesempatan itu,

Ketua Prasasti Dedy Suherman, dalam sambutannya mengatakan, deklarasi ini dilakukan untuk membuktikan adanya eksistensi relawan Prabowo - Sandi di Kota Bekasi dan sekitarnya. Mereka bertekad untuk secara bersama bekerja keras. Guna memenangkan Capres - Cawapres pasangan Nomor 02 Prabowo - Sandi.

Dia juga menyatakan, Prasasti akan turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban, terlaksananya pemilihan di 17 April mendatang. "Agar suasana dan keadaan tetap aman, tertib, serta kondusif," ujarnya.

Selain itu, guna terciptanya pemilihan umum (Pemilu), yang jujur dan adil, jelasnya, Prasasti bersama relawan Prabowo -   Sandi Kota Bekasi juga akan mengawal proses penghitungan suara kelak. Untuk itu, Ketua Relawan Prasati tersebut mengimbau pada masyarakat Kota Bekasi, agar turut menjaga ketenangan, ketentraman, serta keamanan selama berlangsungnya kampanye hingga proses Pemilu kelak.

"Lakukan kampanye secara damai, karena pada dasarnya kita adalah satu, yakni Indonesia," tutur dia.

Deklarasi dukungan Ini, disambut secara antusias seluruh warga yang hadir. Sambutan meriah disampaikan sejumlah relawan lain, yang hadir baik secara perorangan maupun berkelompok.

Alhasil, membuat gedung Mutiara Kirana menjadi bergemuruh, saat warga menyatakan dukungannya pada Capres - Cawapres no. urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Editor : Gungde Ariwangsa SH