logo

Potensi Besar Ulul Azmi Di Borneo FC

Potensi Besar Ulul Azmi Di Borneo FC

12 Februari 2019 00:23 WIB
Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - SAMARINDA : Satu pemain muda bakal mengorbit dalam tim senior Borneo FC. Dia adalah Ulul Azmi. Pemain yang musim kemarin beredar bersama Borneo FC U-19.

Isyarat Ulul Azmi bakal mendapatkan promosi ke tim senior untuk Liga 1 2019, terlihat saat pelatih Fabio Lopez mulai memberikan kepercayaan untuk membela skuat utama. Tepatnya dalam laga 32 besar leg kedua kompetisi lintaskasta, beberapa hari lalu.

Fabio Lopez menilai performa Ulul Azmi terlihat menjanjikan. Jika terus diberi kepercayaan, plus sungguh-sungguh dalam berlatih, pastinya posisi permanen di tim utama bakal diberikan.

"Dia pemain dengan potensi bagus. bisa berbuat lebih dari yang kemarin. Tim pelatih tahu potensi itu," kata Fabio Lopez.

Oleh karena itu pelatih dari Italia itu berpesan kepada Ulul Azmi untuk terus memperlihatkan kinerja positif. Baik di tim U-19 maupun senior.

Pemain kelahiran 8 Juli 2000 yang berasal dari Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, itu diminta giat berlatih. Jangan pernah menyerah dalam situasi apapun.

"Solusi terbaik buat dia adalah menyimpannya lebih dahulu. Tidak memberi tekanan berlebihan. Dia akan berkembang seiring nanti kompetisi berjalan. Paling penting tunjukkan kerja keras dalam latihan," tutur Fabio Lopez.

Editor : Dwi Putro Agus Asianto