logo

Kongsi Bareng GoWork, Plaza Indonesia, BCA Manjakan Pelanggan Coworking

Kongsi Bareng GoWork, Plaza Indonesia, BCA  Manjakan Pelanggan Coworking

08 Februari 2019 22:51 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: GoWork, salah satu perusahaan coworking terkemuka di Indonesia, kembali berekspansi dengan membuka gerai coworking space terbaru di Plaza Indonesia serta mengumumkan kerjasamanya bersama Bank Central Asia.

Vanessa Hendriadi selaku CEO dan Co-Founder, GoWork mengatakan dengan diresmikannya coworking di Plaza Indonesia, sebagai kawasan belanja dan perkantoran paling premium di Jakarta diharapkan GoWork akan mampu merangkul komunitas bisnis dan ekosistem di dalamnya dengan fasilitas pendukung yang sepadan agar lebih terjangkau bagi para kreatif, start up dan perusahaan dengan kebutuhan berbagai ukuran.

Menurut Vanessa sejak tahun lalu, GoWork telah berkembang lebih dari 25.000 meter persegi coworking space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di 15 titik di seluruh Indonesia. Misi GoWork adalah memberdayakan manusia untuk mencapai yang terbaik, dengan menghadirkan ruang kerja dan kolaborasi yang telah dirancang sebaik mungkin untuk meningkatkan produktifitas dan pertumbuhan.

Setiap ruangan, kata Vanessa didesain dengan peralatan yang memadai untuk segala jenis dan ukuran bisnis maupun perusahaan..

“Kami menyadari bahwa teknologi dapat membantu kita bekerja dari mana saja dan kapan saja. Dengan pemilihan yang cermat titik lokasi GoWork terbaru kami di Plaza Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi kepada lebih banyak perusahaan, baik startup, industri kreatif, bahkan perusahaan yang lebih besar, sehingga mereka dapat mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dengan cara yang efektif dan efisien,” ujar Vanessa Hendriadi di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Vanessa menyebut GoWork dikenal menomorsatukan mutu layanan yang konsisten, kegiatan berbasis komunitas, serta didukung lokasi yang strategis karena berada di kawasan pusat bisnis, ekonomi, hiburan, dan gaya hidup yang terkemuka.

"Saat ini, kami tengah melakukan ekspansi di luar Jakarta yaitu di Bali dan Surabaya yang akan buka dalam waktu dekat," ungkap Vanessa.

Di tempat yang sama, Anthony Prabowo Susilo, selaku Chief Operating Officer & Vice President Director, PT Indonesian Paradise Property Tbk mengatakan, secara prinsip, konsep coworking space telah berhasil meningkatkan kualitas suasana bekerja perusahaan start up beberapa tahun belakangan ini, tetapi GoWork telah melangkah lebih jauh dengan merevolusi cara hidup kita dengan mengintegrasikan filosofi ‘kerja dan bermain’ dengan harmonis.

Hadirnya coworking space di Plaza Indonesia, kata dia, tidak hanya memperkaya daftar tenant, tetapi juga memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai destinasi gaya hidup bagi masyarakat cerdas dan berkarir aktif yang mencari lokasi untuk berkarya sembari memuaskan keinginan untuk menikmati penawaran gaya hidup unik dan menarik di bawah satu atap.

Anthony menyebut Bank Central Asia (BCA), salah satu bank dengan angka transaksi tertinggi di Indonesia, turut bergabung sebagai mitra strategis GoWork.

I Ketut Alam Wangsawijaya, selaku Senior Vice President Transaction Banking Business Development, menegaskan komitmennya dengan bangga menjadi mitra strategis GoWork dalam merintis peluncuran perdana dalam sejarah BCA dan perusahaan coworking space.

"Pemegang kartu kredit BCA dapat menikmati pengalaman bekerja di gerai GoWork dimana saja dengan harga terjangkau, cukup dengan berpartisipasi dalam promo Pay 1 Get 2 Days,"jelas Ketut.

Program ini berlangsung selama 6 bulan dan berlaku sudah mulai 1 Februari 2019”. Dari sudut pandang Plaza Indonesia, kolaborasi ini membawa angin segar.

Astri Abyanti Permatasuri sebagai General Marketing and Leasing, Plaza Indonesia Realty Tbk turut mendukung kolaborasi cerdas ini,.

“Banyak kegiatan menarik terjadi karena GoWork berada di Plaza Indonesia sehingga kami berevolusi menjadi Retail 3.0. Jajaran kegiatan seperti Futurepublic’s pre-event party, Plaza Indonesia Film Festival 2019 Workshop, serta Food Photography workshop bersama Brian Sumito, menunjukkan bahwa Plaza Indonesia senantiasa menghibur para pengunjung dengan berbagai acara yang trendi guna mendorong angka interaksi pengunjung di dalam mall, meningkatkan angka kunjungan, serta memberikan pengalaman tak terlupakan,'urainya.

Vanessa menyataka jika GoWork lebih mengedepankan kombinasi andalan antara gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia, semuanya berlokasi di salah satu alamat paling bergengsi dan eksklusif di Indonesia, yaitu di Plaza Indonesia.

GoWork menggunakan gaya rancang modern dan terbuka untuk mendorong suasana kolaboratif alami guna mewujudkan kesempatan belajar antar anggota, tetapi tetap menjaga kerahasiaan bisnis. Teknologi GoWork dirancang untuk meningkatkan pengalaman nirkabel anggota di luar ruang kerja fisik. Aplikasi GoWork juga menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan GoWork.

“Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya sebelumnya bahwa memiliki kantor yang berlokasi di mal dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Sampai akhirnya saya menjadi salah satu member di GoWork. Walaupun merupakan salah satu penyewa baru, kami sudah sangat puas terhadap layanan, fasilitas, ekosistem, serta kegiatan komunitas - lebih dari apa yang kami bayangkan," ungkap Vandhi Leofatwa, Co-Founder, FITCO, salah satu penyewa di gerai Plaza Indonesia, dalam sesi tanya jawab yang berlangsung.

“Dengan menjalankan bisnis atau membangun tim di salah satu gerai GoWork, Anda mendorong pertumbuhan pesat perusahaan Anda karena kami terus berupaya menyediakan jaringan ekosistem pendukung yang terpadu dan bernilai lebih bagi perusahaan dengan segala ukuran. Para calon penyewa tentunya dapat mengakses segala informasi seputar GoWork dengan mengunjungi situs kami di go-work.com,” jelas Vanessa***