logo

Aktif Kunjungi Warga, Caleg Kota Bekasi Tampung Aspirasi Masyarakat

Aktif Kunjungi Warga, Caleg Kota Bekasi Tampung Aspirasi Masyarakat

H Sukismo SH (kiri) berdialog dengan warga. (foto, iat)
12 Januari 2019 19:49 WIB
Penulis : Budi Seno P Santo

SuaraKarya.id - BEKASI : Pemilihan anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat, tinggal tersisa 3 bulan lagi, calon anggota Dewan H Sukismo SH terus melakukan upaya memperkenalkan diri kepada masyarakat calon pemilihnya.

Calon Anggota Dewan Kota Bekasi ini melakukan Direct Selling menyapa warga di RW 016 Kelurahan Duren Jaya - Bekasi Timur, Rabu (9/1/2019) kemarin. Pada kesempatan tersebut, dia menyatakan, kalau dirinya menampung aspirasi masyarakat dan mencari solusi, untuk perkembangan Kota Bekasi.

Calon Anggota Dewan Daerah Pemilihan (Dapil 1) Bekasi Timur - Bekasi Selatan itu, tidak hanya sibuk memperkenalkan diri. Dia juga aktif di berbagai kegiatan sosial membantu korban bencana di seluruh Indonesia ini.

Bersilaturrahim dan mengunjungi tokoh masyarakat juga dilakukannya. H Sukismo, yang didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi tokoh masyarakat Ahmad Ajat di RT 01/08 serta Arief Sardi di RT 01/015. Keduanya berlokasi di Kelurahan Bekasi Jaya - Bekasi Timur.

"Saya bangga dan senang, ada calon anggota dewan yang mau terjun langsung menyapa warga dengan mendengar keluhan kami," tutur seorang warga Haryo. Dikemukakannya, warga butuh solusi untuk tiap permasalahannya.

Editor : Gungde Ariwangsa SH