logo

Accor Hotels se Jatim Gelar Promo Kuliner Serentak

Accor Hotels se Jatim Gelar Promo Kuliner Serentak

12 Januari 2019 07:26 WIB
Penulis : Andira

SuaraKarya.id - SURABAYA: Sepuluh Hotel Accor se Jawa Timue menggelar promotion food and beverage program serentak di Hotel Mercure Surabaya. Program untuk menyemarakkan kreatifitas perkulineran ini diharapkan bisa membantu menumbuhkan omzet 8 persen tahun ini.

Menurut General Manager Manager Mercure Surabaya, Sugito Adhi, ke-10 hotel ini sepekat untuk bersinergi untuk mempromosikan produk masakan masing-masing. "Selama ini makanan hotel selal dikenal mahal. Kita ingin mengajak sekaligus menginformasikan kepada khalayak bahwa kam menyediakan masakan lezat dengan harga terjangkau," ujarnya, Sabtu (12/1/2018).

Jajaran managemen yang sepakat untuk aktif berkoordinasi dan berkomunikasi lebih dekat itu antara lain Hotel Majapahit Surabaya, Novotel Surabaya, Novotel Samator, Mercure Surabaya, Ibis Styles Malang, Ibis Styles Surabaya Jemursari, Ibis City Center, Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, dan Ibis Budget Surabaya Diponegoro.

Lounching promosi itu dibuka dengan menampilkan 10 dancer yang mewakili 10 hotel Accor di Jatim tersebut. Selanjutnya dilakukan demo masak oleh 10 juru masak seluruh Hotel Accor dan lomba memasak bersama ibu-ibu dari KCB (Komunitas Cinta Berkain) dan para pimpinan hotel.

Program ini sengaja digelar untuk mengawali program berjalan di bulan pertama tahun ini. Selain untuk menyemarakan kreatifitas perkulineran, oihaknya juga berusaha memunculkan  kreasi dan inovasi makanan dan minuman baru di 10 hotel tersebut.

Pihaknya optimis, program ini akan membantu masyarakat pencinta kuliner berkualitas untuk mendapatkan makanan yang disukai. "Kami akan informasikan makanan ini secara online,” ujarnya.

Tahun ini, Accor Hotel Jawa Timur akan berusaha meningkatkan kreatifitas dalam makanan dan minuman yang lebih bervariasi. Mulai dari penyajian hingga fasilitas ‘meeting event’ di seluruh hotel jaringannya.

Event yang akan rutin digelar secara bergiliran ini diharapkan akan memudahkan masyarakat mendapatkan informasi menu-menu makanan dan minuman terbaik. "Masyarakat juga akan mendapat tawaran harga promo setiap hari di 10 hotel jaringan Accor Hotels Jawa Timur," ujar Marketing Communication Manager Novotel Samator & Accor Hotels East Java Area,  Tatok Hariyanto.***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto